Stay Alert.... Recommended Films for April 2013

Walau masih bertarung melawan krisis ekonomi, industri perfilman Amerika ternyata masih cukup bergairah. Jika tahun-tahun sebelumnya film keren berbudjet besar dan digawangi para sineas papan atas Hollywood baru bermunculan sekitar bulan Juni-Juni (pada saat musim panas), maka di tahun 2013 ini, film-film seperti itu beredar lebih awal, yaitu bulan April. Bisa terlihat dari daftar film-film siap edar di bualn April ini yang sudah mulai banyak didominasi oleh film-film berkualitas yang berbujet tinggi, serta diperani banyak aktor / aktris papan atas.

Berikut ini adalah daftar film pilihan yang akan beredar di bulan April 2013 ini dan merupakan film pilihan yang wajib Anda nantikan kehadirannya :

EVIL DEAD
Evil Dead adalah film horror pertama yang akan rilis tanggal 5 April 2013 mendatang. Ada pun review lengkap film ini bisa anda baca di artikel sebelumnya pada blog ini.

DISCONNECT
Film produksi tahun 2012 yang akan dirilis secara internasional tanggal 12 April 2013 ini bercerita tentang dampak teknologi internet masa kini yang seyogyanya merupakan bentuk komunikasi yang memudahkan manusia dunia berkomunikasi, namun justru membuat hubungan manusia menjadi semakin jauh dan membuat hati mereka menjadi kosong. Dalam film ini, hubungan manusia di dunia internet tersebut diwakili oleh 3 orang yang tidak saling berhubungan : seorang wartawan yang mewawancarai seorang pekerja di bawah usia lewat chatroom, seorangremaja yang mengalami "cyber bully", dan sepasang orang tua yang baru kehilangan anak mereka dan tengah berjuang untuk mendapatkan kembali identitas mereka yang dicuri oleh hacker. Film ini diperani Jason Bateman, hope davis, dan Frank Grillo serta disutradarai oleh Henry Alex Rubin ini meraih banyak penghargaan. Dua diantara penghargaan bergensi yang diraihnya adalah Best Film dalam Santa Barbara Film Festival dan Toronto International Film Festival (11 September 2012).

OBLIVION
Tom Cruise muncul lagi dalam film science-fiction action-thriller yang mencekam. Kali ini dia bermain dalam film yang diangkat dari novel grafik berjudul sama yang diterbitkan oleh Radical Comics. Selain Cruise, film ini diperani pula oleh Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Morgan Freeman, Melisa Leo, dan Nikolaj Coster-Waldau, serta disutradarai oleh Joseph Kosnski. Dikisahkan tahun 2073, sekitar 60 tahun setelah alien menguasai bumi, dunia sudah porak-poranda. Tom Cruise berperan sebagai Jack Harper, seorang ahli perbaikan robot perang yang menyelamatkan seorang wanita yang pesawatnya jatuh di dekat tempat kerja Harper. Namun ternyata tindakannya menyebabkan Harper diburu-buru dan ditangkap oleh kelompok misterius pimpinan Malcolm Beech (Morgan Freeman) yang telah berusia 102 tahun. Apa tujuan kelompok tersebut menangkap Harper? Tunggu jawabannya di bioskop tanggal 19 April mendatang.

PAIN & GAIN
Diangkat dari artikel yang pernah diterbutkan Miami New Times tentang kejadian nyata di tahun 1999 tentang insiden pengeroyokan brutal yang dilakukan oleh kelompok kriminal terorganisir yang sebagian anggotanya adalah binaragawan, film ini menuturkan tentang kejadian sama di mana Daniel Lugo (Mark Walhberg), Adrian Doorbal (Anthony Mackie), dan Paul Doyle (Dwayne Johnson), tiga orang binaragawan, yang menculik Victor Kershaw (Tony Shalhoub), seorang pengusaha kaya, yang kemudian menyiksa pengusaha tersebut. Kershaw berhasil melarikan diri saat akan dibunuh oleh ketiga orang tersebut. Setelah lolos, Kershaw menyewa seorang penyidik untuk menangkap para pelaku kekerasan tersebut. Film yang disutradarai Michael Bay ini akan tayang tanggal 26 April 2013. Dipastikan akan jadi film seru yang keren karena Michael Bay sudah terkenal sebagai sutradara film-film eksyen box-office.




NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment