Film Terbaru Rilis Oktober 2013


Di Amerika, bulan Oktober adalah bulan yang tanggung karena sudah menjelang akhir tahun. Musimnya pun berada dalam masa perubahan dari Musim Gugur ke Musim Dingin. Pada masa ini, kebanyakan dari mereka bersiap-siap menghadapi musim dingin dan mengambil liburan ke tempat hangat. Hal ini pun berdampak pada jadwal rilis film Hollywood yang mulai "melempem" dengan mulai berkurangnya film-film "pantas nonton". yang beredar di layar bioskop. Namun tidak berarti tidak ada film yang bisa kita tonton bulan Oktober nanti. Berikut ini adalah beberapa film pilihan yang wajib tonton di bulan Oktober.


GRAVITY (Rilis : 4 Oktober 2013)
Sudah cukup lama rasanya tidak melihat George Clooney wara-wiri di layar lebar. Kini dia tampil kembali bersama Sandra Bullock lewat film fiksi-ilmiah yang cukup menegangkan ini. Disutradarai oleh Alfonso Cuaron, film ini mengisahkan tentang dua orang astronot, Dr Ryan Stone (Bullock) dan Matt Kowalski (Clooney), yang mendapatkan tugas ekspedisi ke ruang angkasa.

Dalam perjalanan ke angkasa, pesawat yang mereka tumpangi menabrak satelit, sehingga hancur berkeping-keping. Parahnya lagi, sisa pesawat mereka menabrak beberapa satelit lain yang berada di dekat mereka. Akibatnya komunikasi mereka dengan bumi terputus. Keduanya melayang-layang di angkasa. Dengan persediaan udara yang sangat terbatas, mereka harus berusaha mencari cara untuk bisa kembali ke bumi dengan selamat, atas tewas di ruang angkasa tanpa batas.

Selain kedua artis papan atas tersebut, film ini juga diperani Ed Harris, Orto Ignatiussen, dan Paul Sharma. Film berbujet US$ 80 juta ini dibuat dalam format 3D


MACHETE KILLS (Rilis : 11 Oktober 2013)
Film ini adalah sekuel dari film Machete (2010), sebuah film penuh kekerasan yang awalnya dibuat sebagai trailer bohongan yang disempal dalam film Grindhouse (2007) karya Quentin Tarantino dan Robert Rodriguez. Setelah Machete dirilis dan sukses, maka sekarang muncul sekuelnya.

Kisahnya sendiri melanjutkan cerita di seri pertama, di mana Machete Cortez (Danny Trejo), mantan polisi Meksiko yang ahli bela-diri dengan menggunakan senjata machete (golok khas orang Meksiko), mendapat tugas dari Presiden Amerika Rathcock (Charlie Sheen) untuk menghentikan revolusioner Mendez (Demian Bichir) yang berniat meluncurkan misil ke Washington DC. Dari penyidikannya, Machete kemudian menyadari kalau orang di balik aksi gila Mendez itu adalah Luther Voz (Mel Gibson), seorang billioner eksentrik yang juga penjual senjata.

Film ini didukung oleh banyak aktor dan artis papan atas, seperti Jessica Alba, Antonio Banderas, Michelle Rodriguez, William Sadler, Lady Gaga, dan lain-lain.


CARRIE (Rilis : 18 Oktober 2013)
Salah satu film horror legendaris yang diangkat dari novel karya Stephen King berjudul sama yang pernah sukses di tahun 1970an, kini diproduksi kembali versi terbarunya. Ceritanya jauh lebih setia pada novelnya. Filmnya sendiri mengisahkan tentang Carrie White (Chloe Grace Moretz), seorang siswi sekolah yang selalu di-bully oleh teman-teman sekolahnya. Tanpa mereka sadari, Carrie sebenarnya memiliki kemampuan psikokinetis yang bisa membunuh siapapun yang berada di dekatnya.

Film ini disutradarai oleh Kimberly Pierce, dan diperani juga oleh Julianne Moore, Judy Greer, Portia Doubleday, dan Alex Russell.


ESCAPE PLAN (Rilis : 18 Oktober 2013)
Sylvester Stallone kembali tampil dalam film eksyen-thriller mencekam. Kali ini dia berpasangan kembali dengan Arnold Schwarzenegger. Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya mereka bersatu dalam The Expendables 2 (2012).Di film ini Stallone dan Schwarzenegger kembali bersatu untuk menyelamatkan hidup mereka.

Film yang disutradarai sutradara Swedia Mikael Hatstrom ini mengisahkan tentang Ray Breslin (Stallone), seorang ahli struktur yang ditangkap dan dituduh melakukan pembunuhan yang tidak dilakukannya. Breslin kemudian ditempatkan di sebuah penjara, yang merupakan penjara desainnya. Berbekal pengetahuan yang dia miliki mengenai seluk-beluk penjara, serta berkat bantuan Swan Rottenmayer (Schwarzenegger) - rekan satu sel Breslin - mereka berdua bahu-membahu mencari jalan untuk keluar dari penjara tersebut.

Pelarian mereka bukan tanpa hambatan. Sipir Penjara Hobbs (Jim Caviezel) menjadi penghalang yang selalu berusaha membuat hidup Breslin dan Rottmayer menderita selama di penjara. Begitu juga Drake (Vinnie Jones), seorang petugas penjara korup yang juga tidak segan-segan melakukan kekerasan pada tahanan yang mencoba kabur.


THE FIFTH ESTATE (Rilis : 18 Oktober 2013)
Film thriller kontroversial ini diadaptasi dari buku Inside WikiLeaks : Inside Julian Assange and the World's Most Dangerous Website karya Domscheit-Berg dan artikel WikiLeaks : Inside Julian Assange's War of Secrecy karya jurnalis Inggris David Leigh dan Luke Harding.

Film ini akan mengisahkan sepak-terjang Julian Assange, Pemimpin Editor website WikiLeaks yang sangat menghebohkan, serta hubungannya dengan Daniel Domscheit-Berg, dan bagaimana mereka mendapatkan informasi berharga yang dimuat di website WikiLeaks yang menggemparkan jagat politik dunia tersebut. 









NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment