Film Keren Yang Akan Rilis Semester Pertama 2014 (Januari - Juni)

Tampaknya tahun depan sudah banyak film seru yang akan meramaikan panggung hiburan dunia. Dibandingkan tahun 2013, sepertinya film yang akan beredar di tahun 2014 lebih menarik dan lebih "merepotkan" kalian yang gemar menonton (soalnya jadwal edarnya nyaris berdekatan. Bisa-bisa satu hari bisa nonton 2-3 film sekaligus neh. Hadeuh....).

Anyway... berikut ini adalah film-film keren yang akan beredar di semester pertama 2014 mendatang (Januari - Juni) yang patut Anda antisipasi untuk ditonton.

JANUARI :
PARANORMAL ACTIVITY : THE MARKED ONES (Rilis : 3 Januari 2014)
Inilah instalasi kelima dari franchise Paranormal Activity yang wajib ditonton awal tahun nanti. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Paranormal Activity ini mengambil cerita yang terpisah dari seri sebelumnya (spin-off). Format filmnya masih menggunakan format "found footage" seperti yang biasa diterapkan oleh seri-seri Paranormal Activity yang lain. Dan sama seperti seri sebelumnya, film ini pun tetap dibuat dengan bujet rendah.

HERCULES : THE LEGEND BEGINS (Rilis : 10 Januari 2014)
Disutradarai Renny Harlin - sutradara spesialisasi film eksyen yang pernah menyihir penonton lewat karyanya seperti Die Hard - hadir kembali membawakan film kolosal mitologi Yunani Hercules. Film ini akan menampilkan sosok Hercdules yang sangat berbeda dari apa yang kita kenal sebelumnya. Dipenuhi spesial efek CGI yang canggih, film ini dipastikan akan menjadi film eksyen awal tahun yang wajib Anda tunggu.

JACK RYAN : SHADOW RECRUIT (Rilis : 17 Januari 2014)
Jack Ryan merupakan karakter kreasi penulis Tom Clancy yang sangat populer di luar negeri. Beberapa seri petualangan Jack Ryan telah diangkat ke layar lebar. Dan tahun ini, petualangan Jack Ryan diangkat kembali ke layar lebar. Ini akan menjadi seri kelima dari franchise Jack Ryan. Chris Pane (pemeran Captain Kirk di film Star Trek versi J.J. Abrams)  dipercaya menjadi Jack Ryan. Berbeda dengan seri sebelumnya yang lebih banyak menampilkan intrik dan alur yang menegangkan, maka versi ini akan lebih banyak eksyen dan adegan seru seperti yang ditampilkan dalam film franchise Jason Bourne.


FEBRUARI :
THE LEGO MOVIE (Rilis : 7 Februari 2014)
Dengung film ini sudah terdengar sejak awal tahun 2013 ini. Awalnya saya mengira ide film ini hanyalah promosi untuk perilisan tema mainan Lego yang baru. Tidak disangka, trailer yang saya tonton sejak awal tahun ini benar-benar adalah promosi untuk film Lego. Dengan dukungan penuh dari Lego - perusahaan permainan rancang-bangun terkenal di dunia - serta para artis dan aktor papan atas di film ini, bisa dipastikan film ini akan menjadi calon jawara box-office dunia.

ROBOCOP (Rilis : 12 Februari 2014)
Remake dari film berjudul sama yang pernah ditayangkan tahun 1987 silam, film ini merupakan salah satu film fiksi ilmiah yang paling dinanti tahun 2014 nanti. Robocop akan merupakan reboot dari film originalnya. Dengan cerita yang sama, namun konsep yang lebih baik, dapat dipastikan Robocop versi 2014 akan jauh lebih seru dan menegangkan dibandingkan dengan versi aslinya.


MARET : 
300 : RISE OF AN EMPIRE (Rilis : 7 Maret 2014)
Film ini merupakan sekuel dari film 300 yang sukses saat ditayangkan tahun 2006 silam. Alur ceritanya lebih terfokus pada kehidupan Xerxes 1 of Persia sebelum, saat, dan sesudah perang melawan pasukan Leonidas di seri sebelumnya. Selain itu, film ini juga akan mengangkat kisah di balik gelar "Tuhan para Raja" (The God King) yang disandang Xerxes dan membuatnya ditakuti banyak bangsa, kecuali Sparta.

NOAH (Rilis : 28 Maret 2014) 
Sudah cukup lama tidak ada film bertema cerita Alkitab yang diangkat ke layar lebar. Terakhir, adalah film The Passion of Christ (2004) dan The Nativity Story (2006) yang cukup fenomenal di masanya. Dengan dirilisnya Noah tahun depan, cukup menarik perhatian saya. Dengan mengangkat cerita yang sama persis dengan yang ditulis di Alkitab, ditambah dengan para aktor pendukung film ini yang keren banget (Russell Crowe, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Emma Watson, dan lain-lain), dapat dipastikan film ini akan menjadi film yang keren banget.


APRIL : 
CAPTAIN AMERICA : THE WINTER SOLDIER (Rilis : 4 April 2014)
Buat para penggemar Captain America, pasti akan bersorak gembira karena sekuel film favorit mereka akan tayang. Mengambil setting dua tahun setelah even film The Avengers, Captain America akan bertarung kembali mengalahkan musuh barunya yang bersembunyi di Washington DC. Kali ini Captain America akan dibantu oleh Black Widow, yang merupakan sohidnya yang pernah bertarung bersamanya di film The Avengers. Premis film ini cukup menarik. Selain itu, Chris Evans akan kembali lagi berperan sebagai Captain America.


MAY : 
THE AMAZING SPIDER-MAN 2 (Rilis : 2 Mei 2013)
Kalau mau jujur, saya cukup kecewa dengan film The Amazing Spider-Man yang dirilis tahun lalu. Sebagai sebuah reboot dari trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi, The Amazing Spider-Man tampil sebagai film yang kurang menggigit, walau secara finansial, film ini terbilang sukses. Dengan akan dirilisnya The Amazing Spider-Man 2 di bulan Mei 2013 ini, saya menaruh harapan besar kalau film ini bisa jauh lebih baik daripada seri pertamanya.  Selain para pemeran di seri pertama akan kembali memerani karakter yang sama di seri sebelumnya (Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy), film ini akan menampilkan Jamie Foxx yang untuk pertama kalinya berperan sebagai karakter antagonis Electro serta Paul Giamatti akan berperan sebagai The Rhino.





GODZILLA (Rilis : 16 Mei 2014)
Monster Raksasa kebanggaan Jepang akhirnya dihidupkan kembali untuk kedua kalinya oleh Hollywood. Setelah film Godzilla (1998) versi Hollywood dinilai gagal, maka kali ini Hollywood kembali menghidupkan kembali Godzilla dengan memperhatikan elemen dari versi asli monster ini.  Untuk itu, Legendary Pictures dan Warner Bros bekerja sama langsung dengan  Toho Picture, pemilik lisensi Godzilla, untuk memproduksi film ini. Film ini akan mengangkat cerita kelahiran Godzilla, yang mana ceritanya mirip dengan versi Jepang Godzilla yang beredar di tahun 1959 silam. Godzilla akan dirilis dalam format 2D dan 3D.

X-MEN : DAYS OF FUTURE PAST (Rilis : 23 Mei 2014)
Boleh dibilang inilah film super hero paling "rame" yang pernah dibuat selama ini. Dengan mengambil alur cerita komik Uncanny X-Men : Days of Future Past yang dirilis tahun 1981 silam, film ini akan mempertemukan para X-Men di masa kini (yang diwakili oleh pemeran X-Men dari trilogi X-Men seperti Hugh Jackman, Halle Berry, Patrick Steward, dan Anne Paquin) dengan para X-Men muda di masa lalu (para pemeran karakter X-Men dari film X-Men : First Class yang beredar tahun lalu, seperti James McAvoy, Jeniffer Lawrence, dan Nicholas Hoult). Bisa dibayangkan, bakal seseru apa film ini nantinya.


JUNI : 
TRANSFORMERS : AGE OF EXTINCTION (Rilis : 27 Juni 2014)
Cukup mengejutkan saat mengetahui kalau seri keempat dari film robot Transformers ini akan beredar dengan karakter yang semuanya baru, kecuali Optimus Prime dan Bumblebee. Walau kursi penyutradaraan tetap dipegang Michael Bay dan eksekutif produser tetap dipegang oleh Steven Spielberg, sama seperti seri-seri Transformers sebelumnya, namun dipastikan cerita di seri ini jauh berbeda daripada tiga seri sebelumnya. Sayangnya, hingga hari ini jalan cerita film ini masih dirahasiakan dan belum dirilis ke publik, sehingga saya pun belum bisa menginformasikan lebih detil mengenai film ini.








Comments

  1. ijin copas sebagian gan. bisa main ke blog saya -> http://akuituhebat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas infonya, saya ijin ngepost ini tapi nanti pasti saya backlink, kalau mau main-main ke blog saya silahken buka: www.bahasasatu-indonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete

Post a Comment