COMING SOON - ROSEMARY'S BABY (Mini Series)

Beberapa minggu terakhir ini, NBC sedang gencar-gencarnya menayangkan iklan mini seri terbaru produksi mereka yang akan ditayangkan dalam waktu dekat. Tanggal pastinya belum diumumkan, namun dengan rilisnya mini seri tersebut, telah membuat banyak penonton penasaran dengan mini seri tersebut.

Mungkin sebagian besar moviegoers (terutama yang berusia 50 tahun ke atas) tentu sangat familiar dengan film Rosemary's Baby. Yep... film tersebut adalah film fenomenal dan merupakan 1 dari 100 film horor paling menyeramkan sepanjang masa (versi American Film Institute). Film Rosemary's Baby dirilis tahun 1968 dengan sutradara Roman Polanski, dan diperani Mia Farrow, John Cassavettes, Ruth Gordon, dan Sidney Blackmer. Film berdurasi 138 menit tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Ira Levin.

Selain sukses secara finansial, film ini pun menjadi sangat legendaris karena digosipkan sebagai film "pemujaan setan" yang mana membawa malapetaka serta nasib buruk terhadap Roman Polanski, sutradara film tersebut. Sebab setahun setelah film tersebut dibuat, tepatnya bulan Agustus 1969, Sharon Tate - istri Polanski - tewas dibantai oleh kelompok Charles Mason. Charles Mason sendiri adalah pemimpin kelompok hippy yang dikenal dengan julukan Helter Skelter di masa 1960an, yang sering melalukan perampokan dan pembunuhan sadis.

Mini seri yang diproduksi NBC ini akan dibuat dalam 4 episode dengan total durasi 240 menit. Ceritanya pun tidak terlalu berbeda dengan novel maupun versi layar lebarnya 46 tahun silam.

Serial ini mengetengahkan tentang sepasang pengantin baru - Rosemary Woodhouse (diperani Zoe Saldana) dan suaminya, Guy Woodhouse (Patrick J. Adams) - yang baru pindah ke Perancis guna menjalani hidup baru mereka. Baru beberapa bulan tinggal di sana, Rosemary menyadari dirinya hamil. Awalnya, keluarga Woodhouse sangat menyambut baik kehamilan tersebut. Namun terjadi hal-hal aneh selama Rosemary hamil. Rosemary sering merasakan kesakitan yang luar biasa pada perutnya. Berat badannya susut drastis, dan wajahnya menjadi sangat pucat. Selain itu, Rosemary tiba-tiba suka makan daging mentah. Perubahan ini dirasakan oleh Rosemary yang kemudian menyidiki penyebab perubahannya tersebut.

Penyidikan Rosemary tertuju pada Keluarga Castevet - Roman Castevet (Jason Isaac), dan Margaux Castevet (Carole Bouquet) - tetangganya yang diduga pengikut Setan. Rosemary kemudian semakin panik ketika menyadari kalau suaminya pun ternyata punya keterkaitan dengan keluarga Castevet dan berniat untuk mengambil anaknya.

Well... premisnya cukup menarik dan layak untuk ditunggu.
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment