New Korean Series - COME! JANG BO RI

Produksi          : MBC
Tanggal tayang : 5 April - 28 September 2014
Total episode   : 50

Serial drama Korea apakah yang saat ini lagi berjaya di rating televisi Korea Selatan? Jawabannya adalah serial ini. Ya, sejak ditayangkan bulan April silam, serial ini langsung bertengger di peringkat atas rating televisi Korea Selatan. Setiap episode selalu berada di antara posisi 1 - 7, yang mana membuktikan kalau serial ini diminati banyak penonton di Negara Gingseng tersebut.


Alur cerita serial ini sebenarnya tergolong biasa-biasa saja, bahkan sudah sering diangkat. Namun mungkin temanya menarik dan diminati banyak orang, maka alur ini tidak membosankan. Sentral cerita adalah Jang Bo Ri (diperani Oh Yeon Seo), seorang gadis ceria yang terlahir di keluarga miskin. Satu ketika, nasibnya tiba-tiba berubah setelah dia menemukan bahwa dia adalah anak yang hilang dari keluarga kaya. Sementara itu, Lee Jae Hee (diperani Oh Chang Suk) yang awalnya adalah anak dari keluarga kaya, harus dikembalikan ke keluarga miskin karena baru diketahui kalau dia dan Jang Bo Ri tertukar saat masih bayi.

Sontak saja kehidupan kedua gadis itu berubah drastis. Jang Bo Ri yang semula hidup dalam kekurangan, berubah menjadi gadis kaya raya. Di lain pihak Jae Hee yang tadinya hidup selalu bercukupan, kini harus hidup tanpa apa-apa. Serial sepanjang 50 episode akan menceritakan tentang adaptasi kedua gadis itu dalam perubahan kehidupan mereka yang drastis tersebut.

Secara umum, kisah ini mengingatkan saya pada serial drama Endress Love / Autumn In My Heart ( 가을동화 - Gaeul Donghwa) yang pernah sangat populer di Indonesia tahun 2000 silam. Serial yang diperani Song Seung Heon, Song Hye Kyo, dan Won Bin tersebut mengisahkan cerita yang sama, tentang dua anak yang tertukar saat masih bayi. Bedanya Endress Love bergenre drama-romantis yang penuh derai air mata. Sebaliknya serial Come ! Jang Bo ri bergenre drama-komedi yang dipenuhi banyak adegan kocak.

Selain kedua aktris di atas, serial ini juga diperani oleh Kim Ji Hoon, Lee Yu ri, Oh Chang Suk, Kim hye Ok, dan lain-lain.


DO YOU KNOW?
Seungyeon, salah satu anggota kelompok girlband Kara, turut bermain pula dalam serial ini. Dia akan berperan sebagai Joo Ga Eul, anak bungsu dari keluarga kaya. Di sini dia diceritakan akan mengalami pertentangan dengan jang Bo Ri karena tidak terima kalau kakak yang dikenalnya sejak kecil berganti menjadi seorang asing yang tidak dikenalnya.


Comments