Sneak Peak - Bocoran Informasi Film "Avengers : Age Of Ultron"

Meski filmnya baru akan dirilis tahun 2015 (tepatnya 1 Mei 2015) mendatang, namun para fans sudah sangat antusias untuk mengetahui segala hal mengenai film ini, mulai dari pemeran, alur cerita, hingga cerita-cerita unik di balik film tersebut.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Avengers : Age of Ultron merupakan lanjutan dari film The Avengers produksi Marvel Studios yang dirilis di tahun 2012 silam dan menjadi salah satu film tersukses di tahun tersebut. Film yang mengetengahkan berkumpulnya para superhero populer Marvel (Captain America, Black Widow, Thor, Iron Man, Bullseye, Nick Fury, dan Hulk) untuk menghadapi Loki dan pasukan mahluk ruang angkasa The Other yang ingin menguasai Kotak Tesseract. Dibuat dengan bujet US$ 220 juta, film ini laris manis dengan membukukan keuntungan finansial sebesar US$ 1,518,594,910. Dengan pertimbangan keuntungan besar itulah, maka Marvel memutuskan untuk membuat sekuel film ini dan merilisnya di tahun depan.

Saya sudah mengumpulkan semua informasi berkenaan dengan "bocoran" film Age of Ultron ini. Dan berikut adalah informasinya :

ALUR CERITA "AGE OF ULTRON"
Seperti yang Anda ketahui, Marvel sangat tertutup sekali dalam membagikan alur cerita yang akan diangkat dalam film ini. Dari beberapa sumber, saya peroleh kabar bahwa film ini akan melanjutkan alur cerita film Captain America : The Winter Soldier, di mana dikisahkan markas S.H.I.E.L.D. sudah hancur dan anggota The Avengers memutuskan untuk rehat. Di masa istirahat itu, Tony menciptakan Ultron, robot tempur yang sangat cerdas dan mampu cepat beradaptasi yang cerdas. Dengan kemampuannya itu, ternyata Ultron kemudian belajar dan mengambil kesimpulan bahwa manusia adalah musuh utama yang harus dibasminya dari muka bumi. Karena itu, Ultron memberontak. Tony kemudian mengumpulkan semua rekan The Avengers-nya kembali untuk bertarung melawan Ultron sebelum robot itu memusnahkan umat manusia dari muka bumi

Skenario film ini selesai dibuat bulan April 2013 silam, dan proses kasting serta menandatanganan kontrak kerja sama untuk para pendukung film tuntas dilakukan bulan Juni 2013. Proses pembuatan film sendiri baru dimulai Februari 2014 di Afrika Selatan, dan rencananya akan selesai dibuat akhir Agustus 2014 dengan lokasi shooting dilakukan di Italia, Korea Selatan, dan Inggris. Film ini sudah dipastikan akan tayang tanggal 1 Mei 2015 dalam format 2D dan 3D. Kawasan Amerika Utara akan menjadi kawasan pertama yang menonton film ini.


TIDAK ADA PENGGANTIAN PEMERAN INTI THE AVENGERS
Sudah dipastikan bahwa semua pemeran inti dalam film The Avengers akan muncul kembali di sekuel ini dan memerankan karakter yang sama seperti seri pertamanya. Robert Downey Jr. tetap memerani Tony Stark (Iron Man), Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Raffalo sebagai Dr Bruce Banner (Hulk), Chris Evans sebagai Steve Rogers (Captain America), Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff (Black Widow), Jeremy Renner sebagai Clint Burton (Hawkeye), dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury.


MERUPAKAN LANJUTAN DARI FILM-FILM MARVEL YANG LAIN
Seperti yang Anda sadari bahwa selain ceritanya akan melanjutkan kejadian yang terjadi dari film Captain America 2 : The Winter Soldier (2014), film Avengers : Age of Ultron juga akan melanjutkan cerita dari film-film  pahlawan Marvel lain yang turut berperan di film ini.

Tony Stark - seperti yang ditampilkan dalam film Iron Man 3 - telah menghancurkan semua pakaian tempur Iron Man-nya. Dalam Age of Ultron, dia dikisahkan telah memutuskan untuk meninggalkan dunia super hero dan memilih untuk menjadi pengusaha seutuhnya di bidang penyediaan jasa pengamanan global. Untuk itu, dia menciptakan robot Ultron yang tujuan awalnya untuk melindungi para kliennya. Tidak disangka ternyata justru robot itu berbalik dan berusaha membunuh manusia.

Sama seperti Tony Stark, Thor - yang dalam film Thor : The Dark World - dikisahkan memilih untuk melepaskan mahkota kerajaan Asgard dan menjadi manusia biasa di bumi bersama kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman). Saat diminta bantuan melawan Ultron, maka Thor kembali berubah menjadi Sang Dewa Petir dan bahu-membahu dengan semua rekan The Avengers melawan musuh mereka tersebut.

Pasca dihianati teman-temannya di S.H.I.E.L.D. dan berhasil menghancurkan pasukan HYDRA di film Captain America : The Winter Soldier, Captain America berubah menjadi orang yang sangat sensitif dan tidak mudah percaya dengan siapapun. Hal ini pun terjadi di film ini, di mana Captain America menjadi tidak percaya dengan semua sahabatnya yang tergabung dalam kelompok The Avengers, dan menimbulkan pertentangan di antara mereka.

Dalam Iron Man 3, hubungan Bruce Banner / Hulk dengan Tony Stark sudah menjadi sangat dekat. Hubungan ini akan terus berlanjut di Age of Ultron di mana mereka akan saling mengisi untuk mengalahkan Ultron. Hulk pun digambarkan akan menjadi satu-satunya super hero dengan kekuatan yang seimbang dengan Ultron. Pertarungan habis-habisan Hulk dan Ultron sepertinya akan menjadi bagian yang paling dinantikan oleh para fans film ini.

Sementara itu, berbeda dengan The Avengers di mana Bullseye berperan sangat sedikit, maka dalam Age of Ultron, Bullseye akan banyak berperan, bahkan ternyata ada hubungan antara dirinya dan kehancuran S.H.I.E.L.D. di film Captain America : The Winter Soldier.

Dalam film ini, Black Widow akan berperan lebih banyak. Setelah dalam Captain America : The Winter Soldier terungkap kalau dia adalah seorang pembunuh kelahiran Rusia, ternyata berdampak besar terhadap kepercayaan publik terhadap karakter ini. Benarkah dia berjuang demi kepentingan umat manusia atau demi kepentingan pribadi? Saat proses shooting film baru dilakukan, Scarlett Johansson - pemeran Black Widow - mengungkapkan kalau dirinya sedang hamil beberapa bulan. Karena itu, untuk bisa memastikan dia tetap dapat terlibat dalam film ini, shooting yang melibatkan dirinya dilakukan lebih awal.


MUSUH SEBENARNYA UNTUK AVENGERS 2
Awalnya, Marvel memutuskan untuk mengangkat Mad Titan atau Thanos sebagai musuh terbesar The Avengers dalam sekuelnya. Namun seiring berjalannya waktu, Marvel akhirnya memutuskan untuk memilih Ultron sebagai musuh utama The Avengers dalam Avengers 2. Alasannya adalah karena - dalam komiknya - robot Ultron adalah musuh The Avengers yang paling hebat, sangat cerdas, dan nyaris tidak dapat dihancurkan.

Untuk memainkan peran ini, terpilihlah aktor James Spader. Sebelumnya, Spader sudah dikenal publik sebagai Raymond Reddington di serial televisi The  Blacklist dan Pengacara Alan Shore di serial televisi The Practice dan Boston Legal. Berkat perannya di dua serial televisi terakhir tersebut, dia berhasil mengantongi 3 Emmy Awards untuk kategori Best Actor.


RENCANA ADANYA KARAKTER  BARU
Semula, saat rencana pembuatan sekuel The Avengers dibahas bulan Desember 2012 silam, sutradara Joss Whedon sempat mengungkapkan rencananya untuk mematikan Black Widow dan menggantinya dengan karakter super hero baru bernama The Wasp alias Janet van Dyne, serta Ant-Man. Namun pada akhirnya diputuskan untuk tetap mempertahankan Black Widow, dan The Wasp sepertinya akan muncul sebagai cameo dalam film ini. Pihak studio telah memberikan konfirmasi bahwa pemeran The Wasp nantinya adalah Evangeline Lilly.

Ant-Man sendiri rencanaya baru akan dimunculkan dalam Avengers 3 yang baru akan dirilis tahun 2018 mendatang. 



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment