Movie Recommended - MY IDIOT BROTHER

Film produk Tanah Air ini bakal bikin penonton banjir air mata di bulan Oktober nanti. Sangat mengharukan dan benar-benar merupakan film yang wajib tonton. Film ini sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar yang cukup sukses di pasaran.


Kisahnya sebenarnya sederhana, namun sarat adegan emosional. Angel (diperani Adila Fitri), gadis berusia 15 tahun, punya seorang kakak bernama Hendra (Ali Mensan) yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Sejak kecil, Angel sudah sangat membenci kakaknya, karena gara-gara sang kakak, Angel selalu diejek teman-temannya dengan panggilan "Si Idiot". Namun Hendra tetap menyayangi adiknya dan selalu berusaha ada untuk sang adik.

Dalam kehidupan remaja, tentu ada juga cerita kisah cintanya. Adalah Aji (Aaron Ashad), seorang remaja tampan yang menyukai Angel. Sementara itu ada Agnes (Kimberly Ryder), teman sekolah Angel yang juga jatuh hati pada Aji. Mengetahui Aji punya hati pada Angel, dan sepertinya Angel juga merespon dengan positif uluran cinta Aji, Agnes pun berusaha sangat keras untuk merebut hati Aji. Puncaknya adalah saat pesta ulang tahun Aji, di mana dalam acara itu, Aji mengadakan pemilihan Ratu dalam acara tersebut.

Pesta yang tadinya berjalan mulus, berubah ricuh gara-gara kehadiran Hendra yang mempermalukan Angel. Padahal kehadirannya ke pesta itu hanya gara-gara ingin mengantarkan kado yang tertinggal. Angel yang malu, lari meninggalkan pesta. Namun dia mengalami kecelakaan dan berada dalam kondisi kritis. Melihat adik tercintanya berada dalam kondisi kritis, Hendra melakukan hal yang tidak terduga demi menyelamatkan adiknya. Dan itu berarti, nyawa pun dia serahkan pada Angel, demi kesembuhan sang adik.

Film yang disutradarai Alyandra ini akan tayang tanggal 3 Oktober 2014 mendatang. Banyak orang yang memberikan respon positif terhadap film ini. Dan sepertinya bisa dipastikan film ini akan menjadi salah satu film box-office Indonesia di bulan Oktober ini.

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment