Film-film Terbaru Bulan April 2015

Well.... jika Anda pecinta film eksyen, siap-siap saja frustrasi karena bulan ini terbilang "miskin" film genre itu. Bisa dikatakan bulan April adalah bulannya film drama-romantis dan keluarga. Tapi tidak berarti tidak ada film yang menarik untuk kita tonton.

Berikut ini adalah daftar film-film pilihan (versi saya) yang akan rilis April 2015 mendatang. Ada pun film tersebut adalah :

1. FURIOUS 7 
Tanggal Rilis      :  3 April 2015
Sutradara            :  James Wan
Pemeran              : Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez
Durasi                 : 134 menit

Produksi film ini sempat terhenti ketika Paul Walker tewas dalam kecelakaan lalu lintas tanggal 30 November 2013 silam. Namun, setelah adanya perbaikan skenario dan penggunaan teknologi komputer, akhirnya film ini bisa tuntas dan Paul Walker bisa "menuntaskan" perannya sebagai Brian O'Conner di film ini.

Kisah film ini merupakan lanjutan dari seri ke-6 Fast & Furious yang tayang tahun 2013 silam. Setelah mengalahkan Owen Shaw dan kelompoknya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Walker) serta seluruh timnya kembali ke Amerika Serikat dan melanjutkan hidup mereka kembali. Tapi kedamaian kelompok Toretto / O'Conner tidak berlangsung lama. Deckard Shaw (Jason Statham), kakak Owen, menuntut balas atas kematian adiknya. Dan pertarungan serta aksi kebut-kebutan di jalan raya pun kembali terjadi.



2. THE LONGEST RIDE
Tanggal Rilis      :  10 April 2015
Sutradara            :  George Tillman, Jr.
Pemeran              :  Britt Robertson, Scott Eastwood, Jack Huston, Oona Chaplin, Alan Alda
Durasi                 : 128 menit

Merupakan film hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Nicholas Sparks. Seperti yang diketahui, novel Sparks selalu menghadirkan kisah cinta romantis yang bisa membuat banyak orang terharu dan berderai air mata. Film ini pun menjanjikan premis yang sama. Sangat cocok buat Anda yang senang dengan film yang penuh adegan drama mengharukan.

Luke Collins (Eastwood), adalah seorang mantan juara menunggang banteng yang sedang berusaha meraih kesuksesannya lagi. Dia menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi bernama Sophia Danko (Robertson). Namun cinta mereka mengalami hambatan ketika Sophia memutuskan untuk meraih impiannya di New York.

Di tengah kegalauan hubungan itu, mereka dipertemukan dengan Ira (Alda), seorang pria yang memiliki hubungan cinta yang begitu mendalam pada istrinya yang sudah meninggal. Kesetiaan cinta Ira itulah yang kemudian menjadi inspirasi dan membuat cinta Luke - Sophia semakin melekat kuat dan mendalam.



3. CHILD 44
Tanggal Rilis      :  17 April 2015
Sutradara            : Daniel Espinosa
Pemeran             : Tom Hardy, Gary Oldman, Noomi Rapace, Joel Kinnaman
Durasi                 : 137 menit

Film bergenre thriller-horor ini mengambil setting di tahun 1940-an, saat Rusia masih berbentuk Uni Soviet dan di bawah kendali pemerintahan Joseph Stalin. Pada masa itu terjadi pembunuhan atas anak-anak Uni Soviet, di mana semua anak dibunuh dengan cara yang kejam dan brutal.

Pihak KGB kesulitan untuk mengungkap kasus ini, sehingga meminta bantuan MGB (Ministerstvo Gosudarstvennoy Bezopasnosti / Ministry for State Security / Kementerian Keamanan Negara) untuk mengungkap kasus ini. Agen Leo Demidov (Tom Hardy) kemudian mendapat tugas untuk menyusuri kasus ini. Di luar dugaan, kasus ini ternyata justru menyeret banyak nama besar dalam Pemerintahan, yang membuat posisi dan nyawa Demidov terancam.



4. UNFRIENDED 
Tanggal Rilis      :  17 April 2015
Sutradara            :  Levan Gabriadze
Pemeran             : Shelley Hennig, Renee Olstead, Courtney Halverson
Durasi                 : 82 menit

Film bergenre "found footage" ini mengisahkan tentang teror yang dialami sekelompok remaja di dunia maya. Seorang siswi SMA bernama Laura Barns (Heather Sossaman) bunuh diri setelah video dirinya yang memalukan diunggah rekan sekolahnya. Pelaku pengunggah video itu adalah 6 orang siswa yang membenci Laura karena kepopulerannya.

Setahun setelah kematian Laura, mereka berenam merasa bersalah, lalu membuat grup diskusi di Skype, membahas kejadian yang menimpa teman sekolahnya itu. Saat keenamnya sedang berdiskusi, tiba-tiba muncul orang ketujuh di dalam diskusi mereka. Orang tersebut mengancam keenam siswa tersebut dan meminta pelaku sebenarnya untuk mengakui perbuatannya. Selain mengancam, orang tersebut juga menyerang keenam siswa itu di rumah mereka. Siapa pengunggah video itu sebenarnya? Dan siapa orang yang mengintimidasi keenam siswa tersebut?



5. LITTLE BOY
Tanggal Rilis      :  24 April 2015
Sutradara            :  Alenjandro Gomez Monteverde
Pemeran             :  David Henrie, Kevin James, Emily Watson, Ted Levine, Michael Rapaport
Durasi                 : 86 menit

Film mengharukan ini mengambil setting di Perang Dunia Kedua. Pada masa itu, perang membuat banyak anak kehilangan orang tua, termasuk si kecil Pepper Flynt Busbee (Jakob Salvati). Ketika ayahnya ikut perang, dia kuatir kehilangan ayahnya. Karena itu, Busbee melakukan berbagai cara untuk menghentikan perang dan menemukan ayahnya.

Selama 86 menit, film ini menampilkan banyak adegan mengharukan tentang perjuangan Pepper yang berusia 7 tahun dalam menemukan ayahnya. Buat Anda yang mudah menangis, jangan menonton film ini.



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment