Movie Recommendation - SOCIALPHOBIA (소셜포비아)

Film Korea ini punya alur cerita yang cukup menarik dan perlu untuk ditunggu kehadirannya. Bergenre misteri, alur film ini terbilang baru dan sangat bikin penasaran.

Adalah Jo Woong (Byun Yo Han) dan Yong Min (Lee Joo Seung),dua orang pemuda yang bersiap mengikuti ujian penerimaan kepolisian.Satu waktu, ketika tengah mempersiapkan diri mengadapi ujian tersebut, mereka secara tidak sengaja membaca sebuah artikel on-line tentang kematian seorang tentara. Yang menarik dari artikel itu adalah komentar seorang pembaca berjuluk Re -Na terhadap artikel itu.

Komentar Re-Na ternyata sangat tajam dan membuat hati siapapun menjadi panas, tidak terkecuali Jo Woong dan Yong Min. Maka keduanya berusaha mencari tahu penulis komentar artikel tersebut. Lewat penyidikan yang mereka lakukan, terungkaplah identitas serta alamat sang penulis. Segera saja mereka mendatangi alamat sang penulis. Ternyata selain mereka, sudah ada orang lain yang juga mendapatkan alamat sang penulis (total 9 orang). Namun apa yang mereka temukan di rumah sang penulis komentar itu benar-benar mengejutkan, dan membawa mereka ke dalam sebuah konspirasi yang jauh di luar dugaan.

Film berdurasi 92 menit ini sangat menonjolkan kekuatan akting dan skenario. Dengan adegan eksyen yang minim, film ini mengocok emosi dan ketegangan penonton lewat percakapan dan sinematografi yang menawan. Buat penggemar film-film misteri sejenis Sherlock Holmes atau Hercule Poirot, film ini tentu akan sangat menarik untuk ditonton.


DO YOU KNOW? 
Byun Yo Han
Ini merupakan film layar lebar pertama Byun Yo Han di mana dia didapuk menjadi pemeran utama. Sebelumnya, nama Yo Han menjadi sangat populer berkat perannya sebagai Han Seuk Ryul di serial televisi Misaeng.

Film ini pertama kali ditayangkan di Busan International Film Festival di bulan Oktober 2014, dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para penonton. Tayang secara internasional baru akan dilakukan tanggal 12 Maret 2015 mendatang.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment