Recommended - Black Hand (검은손)

Film horor Korea ini sepertinya perlu ditonton ni. Ditayangkan di Korea Selatan pada tanggal 16 April 2015 mendatang, film horor mencekam ini menampilkan cerita yang tidak umum, serta sadis dan berdarah-darah.

Mengisahkan tentang seorang dokter bedah syaraf dan ahli teknik-biologi berwajah tampan bernama Jung Woo (diperani Kim Sung Su). Meski telah menikah dan punya keluarga yang harmonis, ternyata diam-diam Jung Woo menjalin hubungan asmara dengan Yoo Gyeong (Ha Go Eun), seorang dokter yang juga asisten Jung Woo.

Satu ketika, tanpa diduga Yoo Gyeong mengalami kecelakaan kerja di mana tangannya terpotong. Untungnya, saat kejadian, Jung Woo berada di dekat Yoo Gyeong. Dengan cepat, Yoo Gyeong segera ditolong dan tangannya pun berhasil disambung Jung Woo lewat sebuah operasi penyambungan tangan yang rumit.

Beberapa hari pasca kejadian, Yoo Gyeong mulai bisa menggerakkan tangannya kembali. Tapi masalah muncul karena tangannya tiba-tiba dapat bergerak sendiri tanpa terkendali. Tidak hanya itu, Yoo Gyeong pun merasakan ada hal yang tidak wajar terjadi di sekelilingnya, dan nyaris merenggut nyawanya. Ada apa gerangan? Apakah kejadian-kejadian itu ada hubungannya dengan tangan Yoo Gyeong yang disambung Jung Woo? Benarkah tangan itu benar-benar tangan Yoo Gyeong? Ataukah semuanya hanya akal-akalan Jung Woo untuk menyelamatkan keluarga dan perkawinannya, dengan sengaja merancang skenario untuk membuat Yoo Gyeong kehilangan kewarasan dan akhirnya bunuh diri sendiri?

Film penuh kejutan ini dipastikan dapat membuat siapapun yang menontonnya merinding dan miris ketakutan. Film ini pun menampilkan akting Kim Sung Su yang sangat meyakinkan dan menawan. Perhatikanlah ekspresi Kim Sung Su saat tangannya terpotong, dan Anda akan tahu maksud saya ....

Selain kedua aktor dan aktris itu, film yang disutradarai Park Jae Sik ini diperani juga oleh Bae Geu Rin, dan Shin Jeong Seon.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment