Film-film Pilihan yang Akan Rilis Juni 2015

Tidak terasa sekarang kita sudah memasuki Semester Pertama tahun 2015. Sudah banyak film-film keren yang tayang dan menghibur kita. Bagaimana dengan bulan Juni? Well... bulan ini pun dipenuhi film-film keren yang menarik untuk ditonton. Berikut ini adalah film-film (pilihan saya) yang akan dirilis bulan Juni, dan patut kita tunggu kehadirannya.

1. INSIDIOUS : CHAPTER 3
Tanggal rilis     : 5 Juni 2015
Sutradara          : Leigh Whannell
Pemeran           : Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Lin Shaye

Ini adalah film horor yang paling saya tunggu tahun ini. Filmnya sangat mencekam dan benar-benar bikin bulu kuduk merinding. Namun yang saya sesalkan, seri ini ternyata tidak melanjutkan cerita yang ditinggalkan pada Chapter 2, namun malah mengambil cerita prekuel dengan menjelaskan latar belakang kesemua kejadian yang terjadi dalam film ini.

Dikisahkan bahwa sebelum keluarga Lambert mengalami gangguan di rumah yang mereka huni, beberapa tahun sebelumnya Elise Rainier (Lin Shaye), seorang wanita berkemampuan supranatural, membantu orang-orang yang ingin berhubungan dengan roh orang mati. Salah satu kliennya adalah keluarga seorang remaja yang dirasuki roh jahat. Pertempuran Rainier melawan roh jahat itu membawanya ke sebuah rumah di mana di sana dia mendapatkan penglihatan seorang wanita tua. Rainier mengira wanita tua itu adalah ibunya, namun justru wanita itu adalah roh jahat yang berusaha mengusai tubuh Rainier.



2. SPY 
Tanggal rilis     : 5 Juni 2015
Sutradara          : Paul Feig
Pemeran           : Melissa McCarty, Jason Statham, Rose Byrne, Jude Law, Miranda Hart

Sepertinya inilah film eksyen-komedi pertama yang diperani Jason Statham. Aktor film laga ini akan bermain bareng dengan si cantik Melissa McCarthy dan si serius tampan Jude Law.

Susan Cooper (McCarthy) adalah seorang staf CIA yang bertugas sebagai analisis dan mengurusi hal-hal yang dibutuhkan para agen CIA di lapangan. Namun saat Bradley Fine (Law), salah seorang agen CIA cedera dan Agen Rick Ford (Statham) mundur dari sebuah misi berbahaya, Cooper mengajukan diri untuk turun ke lapangan dan menangani kasus berbahaya.

Kasus berbahaya yang diterimanya adalah menyusupi kelompok penyelundup senjata api pimpinan Rayna Boyanov (Rose Byrne) yang kejam, dan menghancurkan kelompok itu.Akan berhasilkah Cooper menyelesaikan tugas tersebut?



3. JURASSIC WORLD
Tanggal rilis     : 12 Juni 2015
Sutradara          : Colin Trevorrow
Pemeran           : Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D;Onofrio, Nick Robinson, B.D. Wong

Empat belas tahun berselang, sejak seri ketiga Jurrasic Park dirilis (2001), dan setelah berbagai spekulasi serta gosip seputar film ini, akhirnya tahun ini kita bisa juga menonton film Jurrasic World yang merupakan seri keempat dari seri Jurrasic Park. Film kreasi Steven Spielberg yang pernah mengejutkan dunia di tahun 1990an ini muncul dengan cerita yang sama sekali tidak berhubungan dengan sebelumnya. Karakter dari film ini pun semuanya baru. Hanya B.D. Wong saja (sebelumnya bermain di seri pertama Jurrasic Park tahun 1990) yang tampil di film ini.

Film ini mengambil setting 20 tahun pasca kejadian di Jurrasic Park pertama di mana Pula Isla Nublar yang dulunya menjadi lokasi penangkaran para dinosaurus kini telah difungsikan sebagai tempat permainan keluarga bernama Jurrasic World. Guna menarik minat pengunjung, para ilmuan di taman itu menciptakan dinosaurus hibrid bernama Indominus rex (gabungan DNA Giganotosaurus, Rogups, Majungasaurus, dan Carnotaurus). Dinosaurus itu berhasil diciptakan, namun justru melarikan diri. Tidak hanya itu, sang dinosaurus cerdas ini melah melepaskan dinosaurus lain di pulau itu, dan menciptakan kekacauan yang membahayakan para pengunjung.



4. INSIDE OUT
Tanggal rilis     : 5 Juni 2015
Sutradara          : Pete Docter
Pemeran           : Amy Poehler, Phyllis Smith, Bill Hader, Lewis Black

Film animasi produksi Pixar Animation Studios dan Walt Disney ini mengambil cerita yang agak "tidak lazim" dan mungkin sedikit berat untuk dipahami anak-anak.

Riley Anderson (disuarakan Kaitlyn Dias) adalah seorang remaja yang baru pindah tempat tinggal dari Midwest ke San Fransisco, mengikuti orang tuanya yang baru mendapatkan pekerjaan baru. Di dalam diri Riley terdapat perasaan yang mengendalikan emosi dan kepribadiannya : Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), dan Disgust (Mindy Kaling).

Kelima perasaan itu bertugas memberikan nasihat kepada Riley bagaimana menghadapi hari-harinya setiap hari. Namun perubahan lingkungan tempat tinggal baru ternyata berpengaruh cukup signifikan pada diri Riley yang menyebabkan kelima emosi dalam dirinya mengalami konflik yang dapat mengubah kepribadian Riley menjadi orang yang berpikiran negatif.



5. MAX
Tanggal rilis     : 26 Juni 2015
Sutradara          : Boaz Yakin
Pemeran           : Thomas Haden Church, Robbie Amell, Lauren Graham, Luke Kleintank

Akhir bulan Juni akan ditutup dengan film yang akan mengharu-biru hati para penonton, terutama bagi Anda yang menggemari binatang. Yep... film drama-petualangan ini mengisahkan tentang Max, seekor anjing ras Belgian-Malinois, yang bertugas di Afganistan sebagai anjing militer.

Max bertugas membantu tuannya di medan pertempuran Afganistan. Namun naas, Tuan yang membawa Max tewas menggemaskan dalam perang. Max yang trauma kemudian dibawa pulang oleh pasukan militer Amerika. Di Negara Paman Sam itu, Max diadopsi oleh sebuah keluarga Marinir yang baru saja kehilangan keluarganya. Sama-sama mengalami kehilangan, keduanya kemudian saling menguatkan dan menyembuhkan luka hati mereka.












NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment