Film-film Siap Edar Juli 2015

Sebentar lagi kita akan masuk bulan Juli 2015. Hmm... Siap-siap untuk menyambut Libur Lebaran dong ya? Hehehe.... 

Nah, di bulan Juli nanti akan banyak film menarik yang pantas buat menemani waktu libur kita. Dan berikut ini adalah film-filmnya. Catat tanggal tayangnya ya....


1. TERMINATOR GENISYS
Tanggal Rilis : 1 Juli 2015
Sutradara       : Alan Taylor
Pemeran        : Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Lee Byung Hun


Ini dia film dasyat yang mengawali bulan Juli dan dipastikan bakal bercokol di posisi teratas tangga box-office dunia awal bulan Juni 2015 nanti. Bersetting tahun 2029, dikisahkan John Connor (Jason Clarke) memimpin manusia untuk melawan pasukan robot Skynet yang berusaha menghancurkan spesies manusia dan menguasai dunia. Connor mendapatkan informasi kalau Skynet berusaha menghancurkan dunia dengan mengirimkan robotnya ke masa lalu dan membunuh Sarah Connor, ibu John Connor. Untuk itu, Connor mengirimkan Kyle Reese (Jai Courtney) ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan itu. 

Tapi masa lalu ternyata telah berubah (sebagai akibat dari kejadian di film Terminator 1), sehingga saat Reese berada di sana, Sarah Connor (Emilia Clarke) sudah tahu rencana Skynet dan telah siap. Dia bahkan telah memprogram-ulang T-800 (Arnold Schwarzenegger) - robot yang dikirim Skynet untuk menghabisinya - agar menjadi pelindung dan pelatihnya. Mengetahui T-800 sudah dikuasai Sarah Connor, Skynet kemudian mengirimkan T-1000 (Lee Byung Hun) untuk melawan T-800. Dan untuk memastikan Sarah Connor benar-benar tewas, mereka mengirimkan juga robot nanoteknologi hibrid (gabungan manusia dan robot) T-3000, yang tidak lain adalah John Connor. Sarah dan Reese pun menyadari kalau di masa depan John Connor ternyata memilih bersekutu dengan Skynet untuk menghancurkan dunia. Dan kehancuran dunia baru dimulai, setelah John Connor berhasil membunuh ibunya. 

Meski merupakan seri kelima dari seri Terminator, tapi sebenarnya Terminator Genisys merupakan seri pertama dari trilogi Terminator yang baru. Dua seri lanjutannya akan tayang 19 Mei 2017 dan 29 Juni 2018 mendatang. Schwarzenegger sendiri dipastikan akan tampil kembali di seri kedua Terminator yang baru ini.



2. THE GALLOWS
Tanggal Rilis : 10 Juli 2015
Sutradara       : Travis Cluff dan Chris Lofing
Pemeran        : Cassidy Gifford, Pfeifer Brown, Ryan Shoos, Reese Mishler, Alexis Schneider

Film horor bergenre "found footage" ini mengetengahkan kisah tentang seorang anak bernama Charlie yang tewas dalam sebuah kecelakaan tragis saat pementasan sebuah drama sekolah bernama The Gallows di tahun 1993. Dua puluh tahun setelah kejadian itu - tahun 2013 - beberapa siswa sekolah di sekolah tersebut bermaksud mementaskan kembali drama sekolah The Gallows sebagai peringatan kejadian mengerikan yang terjadi 20 tahun silam di sekolah mereka tersebut.

Namun saat sedang melakukan latihan, mereka dikejutkan oleh serangkaian kejadian mengejutkan yang terjadi di sekitar panggung. Semakin lama, kejadian itu semakin mengerikan, dan memaksa mereka untuk menghentikan rencana pentas tersebut. Apakah mereka akan menyerah begitu saja? Atau tetap melanjutkan rencana pementasan, dengan mempertaruhnya nyawa mereka?



3. SELF/LESS 
Tanggal Rilis : 10 Juli 2015
Sutradara       : Tarsem Singh
Pemeran        : Ryan Reynolds, Ben Kingsley, Matthew Goode, Michelle Dockery

Damian (Kingsley) adalah seorang aristokrat super kaya yang sedang sekarat. Agar bisa tetap hidup, dia akhirnya melakukan operasi medis ekstrim yang memungkinkan jiwa dan kepribadiannya pindah ke tubuh seorang pria muda yang sehat (diperani Ryan Reynolds). 

Setelah perpindahan itu, Damian kemudian menyadari kalau pemilik asli tubuh barunya itu adalah seorang pria yang menyimpan banyak misteri dalam kehidupan terdahulunya. Tidak saja hubungannya dengan keluarga, tetapi juga dia diburu oleh sebuah organisasi yang berusaha membungkamnya dengan berbagai cara. 

Lebih parahnya lagi, jiwa orang yang tubuhnya digunakan Damian ternyata belum mati. Bahkan tersadar, dan menyadari keberadaan Damian di dalam tubuhnya. Karena itu dia berusaha "mematikan" Damian, dan menguasai tubuhnya kembali. 



3.  ANT-MAN
Tanggal Rilis : 17 Juli 2015
Sutradara       : Peyton Reed
Pemeran        : Paul Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Michael Douglas

Ini dia tokoh superhero baru rilisan Marvel Studio yang ditunggu-tunggu banyak orang. Meski bertubuh kecil, tapi jangan remehkan karakter ini.

Scott Lang (Rudd), seorang kriminal, mendapatkan kesempatan untuk bertobat ketika masuk ke rumah Dr. Hank Pym (Michael Douglas) untuk merampok. Dr. Pym tidak lain adalah Ant-Man Generasi Pertama yang pernah bertransformasi menjadi tokoh super hero tersebut di tahun 1963. Dan setelah berusia lanjut, dia mencari orang yang tepat untuk menggantikannya. Lang kemudian diubah menjadi karakter super-kecil berkekuatan bersama bernama Ant-Man.

Dengan dibantu Dr. Pum, Lang pun berubah menjadi pahlawan super, yang siap menghadapi para musuh yang berusaha menguasai dunia.



4. MR HOLMES 
Tanggal Rilis : 17 Juli 2015
Sutradara       : Bill Condon
Pemeran        : Ian McKellen, Laura Linney, Colin Starkey, Hiroyuki Sanada

Sepertinya inilah film Sherlock Holmes yang menampilkan sosoknya yang sudah uzur. Karakter kreasi Sir Arthur Conan Doyle ini (diperani dengan sangat elegan oleh Ian McKellen) dikisahkan telah berusia 93 tahun dan tinggal menyepi di desa terpencil di Sussex bersama Mrs Munro (Linney), pembantunya yang setia.

Untuk mengisi hari-hari tuanya, Holmes kemudian menulis jurnal mengenai kejadian-kejadian belakangan yang dialaminya sebelum pensiun. Dan film ini pun menampilkan banyak kejadian masa lalu Holmes saat masih tinggal di Baker Street dan bekerja sama dengan Dr. John Watson (Starkey), sabahatnya yang setia.


5. PIXELS
Tanggal Rilis : 24 Juli 2015
Sutradara       : Chris Columbus
Pemeran        : Adam Sandler, Kevin James, Josh Gad, Peter Dinklage, Michelle Monaghan

Buat Anda yang menggemari video-game era retro (tahun 1980an), tentu kenal dengan game seperti Pac-Man, Centipede, dan Donkey Kong. Nah, di film ini,kerinduan kalian akan terobati. Hanya saja masalahnya : kesemua game itu akan menjadi tokoh antagonis yang membahayakan umat manusia. 

Dikisahkan pada tahun 1982, NASA mengirimkan kapsul waktu ke ruang angkasa. Kapsul itu berisi gambar-gambar tentang kehidupan dan budaya bumi. Kapsul itu tertangkap oleh mahluk ruang angkasa. Namun saat mereka melihat cuplikan video game, mereka mengira kalau itu merupakan pesan perang manusia bumi. Karena itu mereka menyerang bumi dengan menggunakan model karakter dari video game tersebut, yaitu karakter Pac-Man, Donkey Kong, dan Centipede.

Karena tidak mampu melawan para mahluk ruang angkasa tersebut, Presiden Will Cooper (Kevin James) meminta bantu sahabat masa kecilnya, Sam Brenner (Adam Sandler) yang seorang Pemain Video Game Profesional untuk mengalahkan para mahluk tersebut. Maka bersama dua orang sahabatnya yang juga Pemain Video Game khusus game retro (Retrogamer) - Eddie Plant (Peter Dinklage) dan Ludlow Lamonsoff (Josh Gad) - untuk mengalahkan mahluk-maluk piksel tersebut. 

Sudah dipastikan,kalau film Adam Sandler, biasanya banyak menampilkan adegan-adegan super konyol yang luar biasa gilanya. Film ini layak ditunggu ni.... 



6.  MISSION IMPOSSIBLE - ROGUE NATION
Tanggal Rilis : 31 Juli 2015
Sutradara       : Christopher McQuarrie
Pemeran        : Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames

Seri kelima dari franchise Mission : Impossible ini akan menutup bulan ini dengan manis. Tom Cruise akan melanjutkan perannya sebagai Ethan Hunt, agen super dari Impossible : Mission Force (IMF) Agency, yang akan bertarung melawan organisasi kejahatan internasional yang mengancam dunia.

Kali ini IMF Agency dihadapkan pada ancaman dari Sundicate, sebuah organisasi misterius yang berisi para pembunuh profesional yang membunuh dengan sangat rapi. Dalam usaha penyidikan guna mengungkap keberadaan organisasi ini, IMF justru mendapat kabar akan dibubarkan oleh Pemerintah karena dinilai sudah tidak produktif lagi. Ethan Hunt kemudian menghubungi para anggotanya dan mengajak mereka untuk melakukan misi terakhir : mengungkap keberadaan Syndicate dan menghancurkan organisasi tersebut.

Meski film ini seolah-olah mengisyaratkan sebagai film terakhir Mission : Impossible, namun nyatanya Tom Cruise bersama J.J. Abrams, dan produser David Ellison sedang mempersiapkan seri keenam dari Mission : Impossible. Bahkanmereka telah mengajak Paula Patton dan Maggie Q untuk ikut bergabung di film ini. Jadi tenang.... Jangan kuatir... Petualangan Ethan Hunt dan Tim Impossible : Mission Force belum berakhir .... !!!

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment