TV Series Recommended - FEAR THE WALKING DEAD (2015 - onward)

Setelah dinanti-nanti banyak penggemar The Walking Dead, akhirnya spin-off dari serial televisi bergenre zombie paling sukses ini pun dirilis juga. Episode pertama tayang tanggal 23 Agustus 2015 kemarin, dan langsung ditonton oleh 10.13 juta penonton di Amerika Serikat. Ini prestasi yang luar biasa, menandakan kalau penonton Amerika belum bosan dengan serial bertema zombie ini.

Tidak hanya respon positif yang diterima serial ini, beberapa minggu sebelum tayang pun, serial ini sudah menggondol penghargaan E! Online Best Ever TV Award. Jadi bisa dipastikan serial ini akan menjadi tontonan yang sama suksesnya seperti serial The Walking Dead.

Kreasi Robert Kirkman dan Dave Erickson ini bersetting waktu beberapa tahun lebih awal daripada serial The Walking Dead. Bedanya, di mana serial ini mengisahkan awal terjadinya penyebaran virus yang mengubah manusia menjadi zombie.

Serial ini berfokus pada sebuah keluarga disfungsional, yang terdiri dari :
- Madison Clark (Kim Dickens), seorang Konselor SMA yang cantik dan populer.
- Travis Manawa (Cliff Curtis), seorang guru bahasa Inggris, yang juga kekasih Madison, dan sedang mengurusi perceraiannya dengan istrinya, Liza Ortiz (Elizabeth Rodriguez).
- Nick Clark (Frank Dillane), anak Madison berusia 19 tahun yang pecandu narkoba dan tersisihkan dari pergaulan di kampusnya.
- Alicia Clark (Alycia Debnam-Carey), anak kedua Madison yang sangat cerdas dan menjadi siswi teladan di sekolahnya.

Mereka berempat hidup bersama, namun mengalami masalah dalam berkomunikasi dan hubungan keluarga. Tidak jarang timbul pertengkaran di antara mereka, yang pada akhirnya membuat suasana keluarga tersebut menjadi sangat gerah dan panas. Namun kondisi ini sontak berubah, ketika melihat berita televisi tentang merebaknya sebuah virus mengerikan yang mengubah manusia menjadi zombie. Dalam waktu sangat singkat, jutaan manusia di dunia terjangkiti virus berbahaya itu. Dalam kondisi yang sangat berbahaya ini, mau-tidak mau mereka berempat harus bisa bekerja sama agar tidak menjadi korban dari para zombie itu. Tapi mungkinkah?

Episode perdana serial ini berdurasi 63 menit, dan episode berikutnya akan berdurasi antara 43 - 45 menit.

Berbeda dengan serial televisi The Walking Dead yang penuh dengan kisah intrik dan lebih banyak menampilkan perang antara manusia dengan manusia (di mana manusia sudah menjadi "hewan" paling buas di masa itu), maka di serial Fear of Walking Dead, kisahnya lebih banyak menampilkan sisi manusiawi para manusia yang masih mencoba menjaga kewarasan mereka dari kondisi kacau tersebut. Dramanya terbilang lebih menyentuh, dan bobot ceritanya lebih ringan dibandingkan The Walking Dead. Bahkan banyak kritikus yang menilai Fear The Walking Dead mengingatkan mereka pada Season awal The Walking Dead, yang masih banyak menampilkan sosok kemanusiaan para pemerannya.

Season pertama Fear The Walking Dead bertotal 6 episode. Melihat kesuksesan serial ini, AMC - produser sekaligus jaringan televisi yang menayangkan serial ini dan The Walking Dead - sudah memutuskan untuk langsung menyiapkan Season 2 serial ini. Season kedua dari serial ini akan dibuat dengan total 15 episode dan akan tayang pertengahan tahun 2016 mendatang.


NewerStories OlderStories Home

1 comment:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    ReplyDelete