Recommended - VETERAN (베테랑 )

Pernahkah Anda berpikir, apa yang kira-kira dilakukan orang-orang kaya kalau lagi bosan? Sebagian mungkin menjawab berbelanja ke luar negeri. Tapi tahukah Anda kalau ada orang kaya yang - kalo lagi bosan - mendanai para kriminal untuk melakukan serangkaian kejahatan dan bikin onar?

Inilah yang dilakukan Jo Tae Oh (diperani Ah In Yoo), seorang pria tampan yang lahir dari keluarga konglomerat super kaya. Ketika dia ditunjuk ayahnya untuk menggantikan dirinya sebagai Top Manager dari Sunjin Group yang merupakan perusahaan milik keluarga, Tae Oh merasakan hidupnya benar-benar membosankan. Pekerjaan di kantor yang monoton membuat dia merasa kurang bergairah dan mencoba mencari hal yang lebih menantang. Karena itu, dia diam-diam melakukan tindakan ekstrim yang tidak terduga : mendanai sebuah organisasi kejahatan untuk melakukan kekacauan.

Dalam sebuah aksi kejahatan, Detektif Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) berhasil mendapatkan informasi kalau orang di balik tindakan itu adalah Tae Oh. Sikap Tae Oh yang sombong dan merasa tidak tersentuhkan, membuat Do Cheol tertantang untuk menghancurkan organisasi bentukan Tae Oh. Tapi tidak perduli cara apapun yang dilakukan Do Cheol untuk membekuk Tae Oh, semuanya kandas. Tae Oh selalu selangkah di depan Do Cheol, karena didukung oleh orang-orang dalam kepolisian yang mengawasi gerak-gerik Do Cheol, dan melaporkannya kepada Tae Oh.

Berhasilkah Do Cheol menegakkan keadilan dan menyeret Tae Oh ke meja hijau?

Film yang disutradarai Ryoo Seung Wan ini dirilis tanggal 5 Agustus 2015 silam dan dalam tempo lima hari telah meraup keuntungan hingga US$ 18.6 juta, menjadikannya sebagai Film Korea Selatan dengan perolehan pemasukan di atas US$ 5 juta paling cepat tahun ini. Hingga 31 Agustus 2015, film ini telah meraup keuntungan hingga US$ 73 juta lebih, dan mendudukkan di peringkat 13 dalam daftar Film Korea Selatan Berpenghasilan Terbesar Sepanjang Sejarah.

Di minggu pertama September 2015, film ini duduk di peringkat kedua tangga Box Office Korea Selatan, tepat di bawah Ant-Man.
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment