Movie Recommended - THE EXCLUSIVE : BEAT THE DEVIL'S TATTOO (특종: 량첸살인기)

Pernah melakukan rentetan kesalahan di waktu yang nyaris bersamaan? Ya, banyak orang yang sering mengalaminya. Entah karena sedang sial atau bagaimana, ketika kita mengalami sebuah kesalahan, tiba-tiba kesalahan beruntun terjadi di hari tersebut. Jelas hal ini benar-benar bikin bete dan hari itu pun terasa begitu menyebalkan. Tapi apa jadinya jika Anda mengalami rentetan kesalahan yang ternyata berkaitan dengan nyawa Anda? Setiap kesalahan, membuat nyawa Anda semakin terancam dan makin mendekatkan Anda pada seseorang yang mengincar nyawamu?

 Itulah cerita yang ditawarkan film The Exclusive : Beat The Devil's Tattoo yang akan tayang tanggal 22 Oktober 2015 mendatang. Disutradarai Roh Deok, film ini mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Moo Hyuk (diperani Cho Jung Seok) yang mengalami rentetan kesialan di satu hari, di mana salah satu kesalahan tersebut membuat nyawanya terancam.

Hari itu, Moo Hyuk - yang bekerja sebagai jurnalis - harus mengurusi perceraiannya. Di hari yang sama, dia dipecat oleh Atasannya. Kesialan yang menyebalkan itu, diperarah dengan munculnya sebuah memo yang ditulis oleh seorang misterius. Memo yang ditemukan di meja kerjanya, bersama sesendok tanah, tersebut mengandung tulisan ancaman. Karena mengira ada teman sekantornya yang nyawanya terancam, tanpa pikir panjang, Moo Hyuk segera melaporkan memo itu kepada polisi.

Setelah melapor ke polisi, Moo Hyuk kemudian baru menyadari kalau tulisan di memo itu ternyata penggalan dari novel Tiongkok berjudul "Liang Chen Murder Record", dan hanyalah guyonan dari teman-temannya pada Moo Hyuk. Sudah karirnya berantakan, keluarganya hancur, kini nama baiknya jadi taruhan. Kalau sampai dia diketahui membuat laporan palsu, maka Moo Hyuk akan masuk penjara.

Ketika pihak polisi baru akan mulai melakukan penyidikan, tiba-tiba muncul seorang saksi mata yang melaporkan kasus pembunuhan yang benar-benar terjadi seperti yang tertulis di memo tersebut. Hal ini jelas mengejutkan Moo Hyuk. Awalnya dia mengira orang itu hanya bercanda. Tapi ternyata kasus pembunuhan itu benar-benar terjadi.

Yang tidak diketahui Moo Hyuk, kini nyawanya terancam karena diam-diam, seorang pembunuh berantai sedang mengintainya karena menduga Moo Hyuk tahu terlalu banyak tentang dirinya. Siapa pelakunya? Akankah Moo Hyuk selamat dari incaran sang pembunuh?



DO YOU KNOW? 
Awalnya film ini berjudul "The Journalist". Pada saat proses shooting selesai, judulnya diganti menjadi "Exclusive : The Ryangchen Murders". Dan pada saat akan tayang, judulnya berganti lagi menjadi "The Exclusive : Beat The Devil's Tattoo".

Cho Jung Seok
Buat Anda yang penasaran dengan sosok pemeran Moo Hyuk, dia adalah Cho Jung Seok. Pria tampan ini baru saja tampil di serial televisi Oh My Ghostess (untuk review lengkap serial ini, klik aja link berikut ini





NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment