Recommended Movie - MY LOVE STORY !! (俺物語!!)

Bagaimana rasanya jika Anda mencintai seorang gadis, tetapi gadis itu ternyata mencintai sahabat Anda, dan demi menjaga persahabatan - serta menyenangkan hati gadis yang Anda cintai - maka Anda berjuang sekuat tenaga untuk menjodohkan gadis itu dengan sahabat Anda? Wa... pasti beraaattt banget.... Dan pastinya tidak mungkin. Alur cerita inilah yang diusung film drama-komedi mengharukan ini.

Diangkat dari manga berjudul sama karya Kazune Kawahara, film yang disutradarai Hayato Kawai ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Takeo Goda (Ryohei Suzuki) yang bertubuh besar dengan tinggi badan 2 meter dan berat badan lebih dari 100 kilogram. Meski bertubuh besar, dia adalah pria yang sangat setia kawan dan tidak suka mengganggu (mem-bully) teman-teman yang lebih kecil darinya. Karena sikapnya itu, Goda punya banyak sahabat. Tapi masalahnya, banyak siswi sekolah yang tidak suka padanya karena bentuk tubuh Goda yang besar dan wajahnya tidak tampan.

Di sekolah, Goda punya sahabat yang tampan bernama Makoto Sunakawa (Kentaro Sakaguchi). Sunakawa adalah siswa idola di sekolah, dan banyak siswi yang suka padanya.

Satu ketika, Goda menolong Rinko Yamato (Mei Nagano), salah seorang siswi sekolahnya, yang diganggu pria nakal di kereta api bawah tanah. Sejak itu, Goda jatuh hati pada Yamato. Tapi ternyata Yamato justru jatuh hati pada Sunakawa, dan meminta bantuan Goda untuk mendekatkan dirinya dengan Sunakawa.

Meski hatinya perih, tapi demi menyenangkan gadis yang dicintainya - sekaligus menjaga hubungan dengan sahabat tercintanya - Goda akhirnya berjuang mengupayakan hubungan asmara Yamato dan Sunakawa bisa terjadi. Dan dimulailah kisah cinta unik ini, di mana pada akhirnya - setelah melihat upaya Goda yang luar biasa terhadap dirinya - Yamato memutuskan untuk memilih Goda sebagai kekasihnya.

Film drama ini rencananya akan tayang di Jepang tangal 30 Oktober 2015. Dan sepertinya film ini bakalan jadi box-office di Jepang, mengingat fans serial manga ini sangat banyak dan mereka sangat antusias ketika tahu serial romantis tersebut akan dirilis dalam bentuk layar lebar.

Buat Anda yang menghargai persahabatan dan cinta, film ini sangat wajib Anda tonton. Siap-siap tissue yang banyak dan baskom yang besar, biar bisa menampung air mata Anda yang jatuh berderai saat menonton film ini ya.....



ABOUT "MY LOVE STORY" 'S MANGA
Seperti yang saya informasikan di awal, film ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama (My Love Story !!! / Ore Monogatori !!!) yang ditulis oleh Kazune Kawahara dan digambar oleh Aruko. Diterbitkan secara berseri di majalah Shueisha's Bessatsu Margaret sejak Oktober 2011, serial ini telah sukses memikat hati banyak pembacanya.

Tidak hanya itu. Serial "My Love Story!!" juga merupakan manga yang sukses dalam berbagai ajang manga / komik bergengsi. Manga ini menyabet penghargaan Best Shojo Manga di ajang Kodansha Manga Awards 2013, dan duduk di peringkat pertama Daftar Book of The Year di Ajang Female-Oriented Comics bulan Januari - Juni 2013 versi Da Vinci Magazine. Manga ini pun terpilih sebagai Best Series for Female Readers 2013 versi Kono Manga ga Sugoi. Di tahun 2014, serial ini merupakan serial Best Seller Peringkat ke-53 dan menjadi salah satu nominator peraih Reader Award di ajang Tezuka Osamu Cultural Prize.

Uniknya, meski manga ini diperuntukkan bagi wanita, tapi ternyata banyak juga pembaca pria yang menyukai manga ini. Hal ini terbukti saat Viz Media - perusahaan distribusi manga dan anime Jepang yang berpusat di San Francisco -  merilis manga ini dalam bahasa Inggris dan didistribusikan di Amerika Serikat, rata-rata pembaca manga ini adalah kaum pria dengan rentang usia 15 - 25 tahun. Luar biasa....!!

Hingga hari ini, manga "My Love Story !!!" masih diproduksi dan kini sudah dirilis sebagai 10 volume manga.



DO YOU KNOW? 
Sebelumnya, manga "My Love Story !!!" sudah lebih dulu diadaptasi dalam bentuk anime yang diproduksi oleh Madhouse. Anime bertotal 24 episode tersebut ditayangkan secara serentak stasiun televisi berbayar NTV, TVA, BS Nittele, MMT, SDT, RNB, TSB, dan HTV tanggal 8 April - 23 September 2015.



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment