Recommended Movie - GHOST THEATER (劇場霊 )

Film horor Jepang ini merupakan film yang wajib ditunggu kehadirannya ni. Mengapa? Ada 2 alasan.

Pertama, film ini disutradarai Hideo Nakata, salah satu sutradara kenamaan Jepang spesialis film-film horor. Tiga film horor karyanya yang sangat terkenal di Jepang - dan seluruh dunia - adalah : Ring (1998), Ring 2 (1999), dan Dark Water (2002). Sakin kerennya ketiga film itu, saat dibuat ulang untuk Hollywood, Nakata juga dipercaya menjadi Sutradaranya.

Kedua, pemeran utama film ini adalah Haruka Shimazaki. Siapa dia? Tidak lain adalah salah satu personil AKB48. Yipee....!!! Siapa yang tidak senang menyaksikan gadis cantik berusia 21 tahun ini berakting di film horor sekeren ini?

Ghost Theater merupakan remake dari film Jepang berjudul Don't Look Up (女優霊;Joyu Rei) yang juga disutradarai Hideo Nakata dan dirilis tahun 1996. Sebelumnya, film - yang merupakan film box-office Jepang di masa itu - sudah pernah diremake oleh Hollywood dengan judul yang sama. Waktu itu, film yand dirilis tahun 2009 itu disutradarai Fruit Chan, dengan diperani Rachael Murphy, Reshad Strik, dan Eli Roth.

Kini, untuk kedua kalinya, film tersebut di-remake dan disutradarai Sutradara yang sama seperti film aslinya.

Mirip seperti film aslinya, Ghost Theater mengisahkan tentang seorang aktris yang tewas saat berakting drama di sebuah teater. Kejadian yang terjadi di tahun 1960, menggemparkan dunia hiburan Jepang. Banyak kabar burung yang menyebutkan kalau aktris itu meninggal setelah dirasuki roh jahat penunggu gedung teater.  Misteri kematian aktris itu tidak pernah terungkap.

Di masa kini, sebuah pertunjukan teater rencananya akan digelar. Lokasi pertunjukannya adalah di teater tempat sang aktris meninggal secara misterius 55 tahun silam. Sara (Haruka Shimazaki) terpilih memerani sebuah peran kecil di pagelaran teater itu. Pemeran utamanya adalah Aoi (Riho Takada) dan Kaori (Rika Adachi), dan mereka mendapat pengarahan dari Sutradara Gota Nishikino (Mantaro Koichi).

Saat sedang mempersiapkan diri untuk pertunjukan, seorang staf teater ditemukan tewas di teater. Pasca penemuan itu, Aoi shok dan tiba-tiba pingsan. Agar pertunjukan bisa berjalan terus, maka Sara ditunjuk untuk menggantikan posisi pemeran utama, menggantikan Aoi.

Rupanya penggantian itu bukan tanpa alasan. Rupanya Sara punya hubungan mendalam dengan artis yang meninggal misterius di masa lalu. Kini roh artis itu muncul kembali untuk menuntut balas. Kepada siapa? Mengapa? Apa hubungannya dengan Sara?

Film ini dipenuhi adegan penuh kejutan yang dipastikan akan mampu membuat penonton sesak nafas. Film ini akan dirilis di Jepang tanggal 21 November 2015.

Ciri khas film-film Hideo Nakata adalah filmnya banyak menampilkan adegan gelap dan sepi. Nakata mengunakan teknik seperti itu untuk memunculkan sensasi ketakutan alami dalam diri penonton. Jika Anda belum pernah menonton film-film Nakata, sebaiknya Anda mempersiapkan diri dengan menonton dwilogi Ring dan Dark Water. Jika ketiga film itu mampu membuat Anda bermimpi buruk selama berbulan-bulan, maka bisa Anda bayangkan bagaimana dasyatnya teror film ini saat Anda menontonnya nanti ....



DO YOU KNOW? 
Semua anggota AKB48 melakukan audisi untuk film ini. Dari semua anggota tersebut, terpilihlah Haruka Shimazaki sebagai pemeran utama film ini.

Film Ghost Theater merupakan film layar lebar kedua Haruka setelah sebelumnya dia bermain di film Gekujoban Shiritsu Bakaleya Koko (2012).

Film ini pertama kali ditayangkan di 20th Busan International Film Festival yang diadakan tanggal 1 - 10 Oktober 2015 di Busan Cinema Center.
NewerStories OlderStories Home

1 comment:

  1. saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI ARSO atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI ARSO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil temus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma ada modal untuk menyelasaikan biaya ritualnya akhirnya saya menang langsung 4 angkanya. Dan Berkat angka GHOIB AKI ARSO saya sudah bisa bangkit kembali dari kebangkrutan dan memulai lagi bisnis usahaku yang baru yaitu jual alat elektronik.dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUBUNGI NOMOR Hp: 085295323157 atau KLIK DISINI Assalamualaikum wr.wb,ramalan AKI ARSO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

    ReplyDelete