Recommended Movie - THE PRIESTS (검은 사제들 )

Dirilis tanggal 5 November 2015 kemarin, film ini langsung masuk jajaran 5 Besar Film Box-Office Korea Selatan dengan mengantungi keuntungan hingga US$ 11,2 juta. Jelas film ini bukan film main-main dan wajib ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Disutradarai Jang Jae Hyun, film thriller-misteri-horor ini mengisahkan tentang Yong Shin (Park So Dam), seorang remaja sebuah gereja Katolik di Korea Selatan mengalami koma setelah menjadi korban insiden tabrak lari.

Pastor Kim (Kim Yoon Seok) dan asistennya Dekan Choi (Kang Dong Won) mengunjungi Yong Shin dan berdoa baginya. Namun Choi kemudian menyadari kalau Yong Shin bukan koma biasa, tapi dirasuki roh jahat. Dan roh jahat tersebut sedang berusaha menguasai tubuh Yong Shin seutuhnya. Semakin kuat Pastor Kim dan Dekan Choi mengusir roh jahat itu, kekuatannya semakin kuat dan mengancam hidup mereka.

Film bertemakan kerasukan mungkin jarang diangkat sineas Korea, mengingat tema ini tidak lazim dalam budaya Korea Selatan. Tidak heran, ketika film ini dirilis, banyak penonton yang penasaran dan menontonnya. Alhasil, film ini pun meraih keuntungan yang luar biasa.


DO YOU KNOW? 
Film ini merupakan remake dari film pendek karya Sutradara Jang Jae Hyun, berjudul 12th Assistant Deacon.

Sebelum bermain di film ini, Kim Yoon Seok dan Kang Dong Won sudah pernah bekerja sama di film Woochi (2009).

Wajar jika Anda merasa sangat familiar dengan wajah Kim Yoon Seok yang memerani Pastor Kim. Karena dia adalah aktor Korea Selatan terkemuka yang sering bermain dalam film-film box-office. Salah satu film tersukses yang diperani Kim adalah The Thieves (2012) di mana film tersebut meraup keuntungan sebesar US$ 86.6 juta dan menduduki peringkat keempat daftar film Korea Selatan dengan penghasilan terbesar sepanjang sejarah (The Highest Grossing Movie in Korean Film History).

Kang Dong Won sendiri merupakan aktor muda Korea Selatan yang sangat berbakat dan cerdas. Dia memulai karirnya tahun 2003 (usia 23 tahun) sebagai model dan bintang iklan untuk produk-produk ternama seperti DKNY, Hugo Boss, dan Gucci. Dari dunia modeling, dia kemudian masuk dunia film dengan membintangi serial televisi pertamanya berjudul 1% of Anything (2003), dan film layar lebar pertamanya Too Beautiful to Lie (2004). Karir keartisannya sempat berhenti saat dia mengikuti wajib militer tahun 2010 - 2012. Barulah tahun 2013, dia kembali ke panggung hiburan dan bermain menjadi pemeran pembantu di berbagai film layar lebar. Mulai tahun 2014, dia mendapat kesempatan bermain sebagai pemeran utama, yaitu di film Kundo : Age of the Rampant (2014), My Brilliant Life (2014), dan The Priests (2015).

Sebagai info : Kang Don Won tidak hanya tampan, tapi memiliki kecerdasan yang cukup tinggi. Dia memiliki IQ 137, dan lulus kuliah dengan nilai terbaik untuk jurusan Teknik Sipil Mesin.

Keseluruhan shooting film ini dilakukan di Kota Daegu, Korea Selatan.




NewerStories OlderStories Home

1 comment:

  1. saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI ARSO atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI ARSO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil temus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma ada modal untuk menyelasaikan biaya ritualnya akhirnya saya menang langsung 4 angkanya. Dan Berkat angka GHOIB AKI ARSO saya sudah bisa bangkit kembali dari kebangkrutan dan memulai lagi bisnis usahaku yang baru yaitu jual alat elektronik.dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUBUNGI NOMOR Hp: 085295323157 atau KLIK DISINI Assalamualaikum wr.wb,ramalan AKI ARSO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

    ReplyDelete