TV Series Recommended - AGENT X (2015 - onward)

Sharon Stone adalah aktris yang sangat terkenal di era 1980-1990an. Meski sudah berkecimpung di dunia perfilman cukup lama, tapi namanya baru dikenal dunia pada tahun 1992 saat dia memerani film Basic Instinct, di mana di film tersebut dia berperan sebagai seorang Psikiater yang juga pembunuh berdarah dingin. Aktingnya yang paling diingat banyak orang adalah adegan saat dia duduk di ruang interogasi polisi, di mana saat dia memindahkan kakinya, bagian dalam roknya tersibak. Adegan sensual ini menjadi sangat legendaris dan banyak dipakai dalam berbagai film (baik sebagai bagian sebagai bagian film, maupun parodi). Sejak itulah, namanya kemudian populer sebagai "Sex Symbol" dan banyak bermain film bertema erotis (baik drama maupun eksyen).
Tapi seiring dengan usianya yang sudah tidak muda, namanya sebagai Aktris Panas semakin meredup, Stone menyadari hal itu, dan mulai bermain di film-film bertema yang berbeda dan lebih "berotak", mulai dari drama-keluarga, drama-romantis, animasi, hingga thriller politik. Meski tidak semuanya sukses, tapi Stone terus berjuang mempertahankan namanya di dunia hiburan Hollywood.

Salah satu usaha terbarunya adalah bermain di serial televisi berjudul Agent X yang baru tayang 8 November 2015 kemarin. Sebenarnya ini bukan kali pertama Stone bermain di serial televisi, karena sebelumnya dia sudah bermain di beberapa serial televisi lain seperti Magnum PI, The Practise, Will & Grace, Huff, dan Law & Order, dan lain-lain. Tapi hal yang membedakan serial ini dengan serial sebelumnya yang diperani Stone adalah serial ini menampilkan banyak aksi dan ketegangan.

Selain berperan sebagai pemeran utama, Stone juga menjadi salah satu Executive Producer.

Direncanakan tayang 13 episode, serial ini mengisahkan tentang Wakil Presiden Amerika Serikat Natalie Maccabee (Sharon Stone) yang baru menjalani inagorasi (pengukuhan jabatan) bersama Presiden Thomas Eckhart (John Shea). Tidak lama setelah inagorasi tersebut, terjadi aksi teroris yang membahayakan jiwa Presiden dan masyarakat Amerika Serikat.

Di tengah kepanikan, Maccabee mendapat informasi dari Malcolm Miller (Gerald Mc Raney) dan Jaksa Caleb Thorne (James Earl Jones) jika diam-diam mereka memiliki agen khusus - yang mereka sebut Agent X (Jeff Hephner) - yang mendapat mandat khusus menjaga keselamatan Presiden dan hanya tunduk pada instruksi Wakil Presiden saja. Keberadaan agen ini sangat dirahasiakan, termasuk dari Presiden sekali pun, sehingga tidak pernah ada orang yang tahu keberadaan Agen ini.

Bersama Agent X - yang kemudian dikenalnya bernama Agen John Case - Maccabee berusaha mencegah aksi teroris dan kriminal yang setiap saat mengancam jiwa Presiden.

Film ini dipenuhi dengan aksi seru dan menegangkan. Selain itu, yang paling menarik dari film ini adalah adegan bela diri dan stunt film ini yang terbilang luar biasa serta fantastis. Alurnya pun berlangsung sangat cepat, sehingga tidak membosankan.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment