Movie Recommended - NILALANG aka SONZAI-SHA (存在者 )

Tidak banyak fans yang tahu kalau sejak 4 tahun terakhir ini, Maria Ozawa - Ratu Film Porno Jepang - ini telah memutuskan untuk mundur dari dunia film esek-esek yang telah membesarkan namanya itu. Ya, Ozawa memasuki dunia film dewasa (Adult Video / AV) menggunakan nama Miyabi tahun 2005, saat dia baru berusia 19 tahun. Sejak itu, dia langsung menjadi artis ternama yang disukai banyak orang. Basis fans-nya dalam waktu sangat singkat menyebar hingga ke seluruh dunia.

Ozawa sempat berseteru dengan orang tuanya yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan Ozawa. Meski ditentang keras keluarga, dia tetap memutuskan menapak karir di dunianya tersebut. Hingga pada tahun 2011, Ozawa memutuskan untuk berdamai dengan orang tuanya dan "pensiun" dari dunia film dewasa tersebut. Kini dia mulai fokus untuk bermain di film layar lebar berbujet tinggi. Dan film serius berbujet tinggi pertama yang diperaninya adalah film produksi Filipina berjudul Nilalang (Arwah Gentayangan). Di Jepang, film ini akan dirilis dengan judul Sonzai-Sha.

Film ini mengisahkan tentang Tony (Cesar Montano), seorang agen polisi Manila yang diam-diam menjalin hubungan dan menerima uang dari Yakuza Jepang. Satu waktu, terjadi kasus pembunuhan misterius yang memakan 14 korban, yang kesemuanya adalah wanita. Salah satu korbannya adalah Tin (Aubrey Miles), kekasih Tony.

Bersama rekan kerjanya, Jane (Meg Imperial), Tony menelusuri semua bukti yang ditinggalkan pelakunya. yang pada akhirnya menghubungkannya dengan Yakuza. Tony pun menemui Mr Kazudo, pemimpin Yakuza, yang kemudian meminta Miyuki (Maria Ozawa) - anaknya - untuk mendampingi Tony menuntaskan kasus pembunuhan itu.

Ternyata pembunuhan itu dilakukan oleh mahluk supranatural bernama Zahagur yang sebelumnya pernah membunuh adik Miyuki. Tujuan Mr Kazudo menyuruh Miyuki mendampingi Tony bukan saja melacak keberadaan Zahagur, tetapi juga menghabisi mahluk itu, sebagai bentuk balas dendam atas kematian adik Miyuki.

Meski masih dibumbui adegan sensual, tapi dapat dipastikan Anda tidak akan melihat Maria Ozawa berakting seronok di film ini. Aktingnya pun jauh lebih matang, serius, dan berbobot. Selain itu, kehadiran Ozawa sudah bukan lagi sebagai "pemanis" belaka, tapi benar-benar bagian dari cerita film. So... film ini patut ditunggu banget ni.... !!!

Film yang disutradarai Pedring Lopez ini akan tayang di Filipina pada tanggal 25 Desember 2015. Kapan ya akan main di Indonesia? Tunggu saja...



DO YOU KNOW?
Film ini adalah salah satu finalis di Metro Manila Film Festival 2015.

Saat proses pembuatan film, sempat terjadi insiden yang kurang mengenakkan. Awalnya karakter Tony akan diperani aktor Robin Padilla. Tapi karena istrinya, Mariel Rodriguez, mengalami masalah kesehatan karena sedang hamil, maka Padilla memutuskan untuk mundur dari proyek itu, dan digantikan Cesar Montano. Rupanya mundurnya Padilla dianggap Maria Ozawa sebagai bentuk ketidakprofesionalan, dan kekesalannya pada Padilla ditumpahkan Ozawa lewat akun Twitter-nya. Rupanya cuitan Ozawa dibaca Padilla, dan terjadilah perang cuitan antara mereka. Kasus ini sempat ramai dan menjadi bahan pembicaraan netizen Filipina. Pada akhirnya Ozawa meminta maaf pada Padilla, dan hubungan mereka membaik.

Film ini menjadi film internasional keempat Maria Ozawa. Film internasional pertamanya adalah Invitation Only (2008, produksi Taiwan), diikuti oleh Menculik Miyabi (2009) dan Hantu Tanah Kusir (2010) yang merupakan produksi Indonesia.

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment