Sneek Peek - SADAKO VS KAYAKO (2016)

Ketika berita ini dirilis tahun lalu, banyak orang yang menganggapnya sebagai kabar burung atau "hoax". Namun di awal tahun ini, Rumah Produksi Kadokawa dan NBC Universal - Japan, secara resmi mengumumkan rencana perilisan film pertarungan Sadako (dari film horor "The Ring / Ring") dengan Kayako (dari film horor "Ju-On"). Keduanya akan bertemu dan bertarung dalam film super-seram berjudul "Sadako vs Kayako" (貞子 vs. 伽椰子 ).



Film yang disutradarai Koji Shiraishi ini diperani Mizuki Yamamoto, Tina Tamashiro, Masahiro Komoto, dan Aimi Satsukawa. Meski para pendukung film ini telah diumumkan, tapi anehnya, tidak ada informasi yang dirilis mengenai siapa artis yang didapuk memerani karakter utama Sadako Yamamura dan Kayako Saeki. Hal inilah yang kemudian bikin para penggemar film ini penasaran dan menjadi bahan pembicaraan viral di Jepang.

Meski sudah secara resmi diumumkan, namun belum banyak informasi film "Sadako vs Kayako" yang beredar. Tampaknya pihak produser masih sedikit "pelit" untuk mengungkapkan keseluruhan film ini secara utuh.
Sadako Yamamura (Ringu)

Setelah mencari kesana-kemari, akhirnya saya menemukan sedikit "petunjuk" mengenai alur cerita film ini. Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Yuri Kurahashi (Mizuki Yamamoto) yang menemukan video terkutuk, kemudian mengajak teman-temannya untuk menonton film tersebut untuk membuktikan kalau kabar tentang video terkutuk itu hanya isapan jempol belaka. Untuk membuat acara menonton lebih seru, Yuri mengajak teman-temannya untuk menonton film itu di dalam sebuah rumah tua di daerah Nerima yang "katanya" merupakan rumah terkutuk tempat tinggal roh jahat bernama Kayako.

Kayako Saeki (Ju-On)
Dan tentu Anda bisa menduga, setelah menonton film tersebut, Yuri dan teman-temannya terkena kutukan Sadako. Satu-persatu dari mereka tewas terbunuh. Tapi anehnya, cara kematian teman-teman Yuri tidak konsisten seperti apa yang mereka ketahui dari legenda tentang video terkutuk dan Sadako. Rupanya, tewasnya teman-teman Yuri bukan disebabkan oleh Sadako, karena ternyata diam-diam Kayako pun merasa punya "hak" untuk menghabisi para remaja itu karena menonton film tersebut di rumahnya. Pada akhirnya, ketika tinggal Yuri sendiri yang tersisa, Sadako dan Kayako muncul dan berniat menghabisi Yuri. Dan karena mereka sama-sama merasa berhak untuk mencabut nyawa Yuri, kedua mahluk itu pun bertarung habis-habisan. Siapa yang akan menang dan mencabut nyawa Yuri? Tunggu saja jawabannya ya...

Film ini akan tayang tanggal 18 Juni 2016 mendatang di Jepang. Kapan tayang di Indonesia? Belum ada jadwal. Ditunggu saja ya informasi lebih lengkapnya...


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment