Recommended Movie - MISSING YOU aka THE WAIT (널 기다리며 )

Apa yang paling menakutkan dari seorang anak yang punya hubungan sangat dekat dengan orang tuanya? Jika berani menyakiti orang tuanya, maka Anda harus siap berhadapan dengan monster paling mengerikan yang muncul dari dalam diri anak tersebut.


Ya, sepertinya pesan inilah yang ingin disampaikan Sutradara Mo Hong Jin lewat film anyar yang disutradarainya ini. Missing You (atau dirilis internasional dengan judul "The Wait") adalah sebuah film drama thriller yang sangat menarik untuk ditonton. 

Hee Joo (Shim Eun Kyung) adalah seorang gadis tujuh tahun yang punya hubungan sangat dekat dengan ayahnya. Sang ayah, Detektif Cha (Ahn Jae Hong), adalah seorang detektif yang sangat ulet dan baik hati. Dia selalu mampu membagi waktu antara pekerjaan dan perhatiannya pada Hee Joo.

Saat sedang menyelidiki satu kasus pembunuhan berantai, Detektif Cha tiba-tiba ditemukan meninggal dunia dengan luka gorok di leher. Penemuan itu sangat mengguncang Hee Joo yang tidak siap ditinggal pergi ayahnya. Berkat kesigapan polisi, berdasarkan bukti yang mereka temukan, akhirnya pelaku pembunuhan, Ki Bum (Kim Sung Oh) berhasil ditangkap dan menjalani hukuman 15 tahun penjara.

Lima belas tahun kemudian, Ki Bum dibebaskan dari penjara. Meski sudah menjalani hukumannya, ternyata ada 2 orang yang masih tidak puas. Yang pertama adalah Detektif Dae Young (Yoon Je Moon), Rekan Kerja Detektif Cha, yang masih yakin kalau Ki Bum adalah seorang pembunuh berantai yang 15 tahun silam melakukan serangkaian pembunuhan berantai. Demi menegakkan keadilan dan menuntaskan pekerjaan rekannya, Detektif Dae Young memutuskan untuk mencari bukti yang lebih banyak untuk menjebloskan Ki Bum ke dalam penjara kembali.

Orang kedua yang tidak puas dengan pembebasan Ki Bum, tidak lain adalah Hee Joo remaja. Ternyata diam-diam Hee Joo memendam dendam pada Ki Bum yang telah menghabisi nyawa ayahnya. Selama 15 tahun ini, diam-diam Hee Joo telah menyiapkan rangkaian rencana balas dendam yang sadis untuk Ki Bum. Dan kini waktunya tiba baginya untuk melaksanakan pembalasan.

Film drama-thriller ini sangat menegangkan dan sangat menarik untuk ditonton. Di Korea Selatan, film ini baru tayang 10 Maret 2016 silam. Akankah tayang di Indonesia nanti? Ditunggu saja...




NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment