TV Series Recommended - SLASHER (2016 - onward)

Sepertinya saat ini sedang tren serial televisi dengan format antologi, di mana serial tersebut mengangkat cerita yang tidak terlalu panjang dan berakhir di akhir episode. Jika serial itu sukses dan dibuat lagi, maka yang diangkat adalah cerita yang tidak ada hubungan dengan season sebelumnya, dan para pendukungnya bermain lagi di season tersebut dengan memerani karakter yang berbeda.

Tren ini dimulai dari serial televisi American Horror Story (tayang sejak 2011) yang hingga kini telah tayang hingga Season 5. Serial sukses ini mengetengahkan drama horor-misteri yang sangat sukses. Setiap Season serial tersebut mengangkat cerita yang berbeda, dan tidak berhubungan dengan Season sebelumnya. Yang menjadi benang merah penghubung serial tersebut adalah para pemeran season sebelumnya, penulis cerita, produser, dan sutradara season sebelumnya yang bermain lagi di Season berikutnya.

Sejak itu, serial televisi tipe antologi pun ramai diproduksi. Beberapa di antaranya yang saat ini sedang tayang dan sangat populer adalah American Crime (2015), American Crime Story (2015), Fargo (2014), True Detective (2014), Deadtime Stories (2012), Black Mirror (2011), Inside No. 9 (2014), dan lain-lain. Yang paling anyar adalah Slasher.

Slasher adalah serial televisi produksi Kanada-Amerika dengan total 8 Episode untuk Season Pertama. Serial ini sendiri sudah tayang sejak 4 Maret 2016 silam di Chiller TV Channel. Dari judulnya, Anda sudah bisa menebak kalau serial ini bergenre misteri berdarah-darah. Ya, Anda benar... !!! Serial ini dipenuhi adegan kesadisan luar biasa, yang mungkin dapat membuat Anda mual.

Serial ini mengisahkan tentang Sarah Bennet (Katie McGrath), seorang pekerja seni dan pemilik sebuah galeri seni. Bersama suaminya, Dylan (Brandon Jay McLaren), satu ketika Sarah memutuskan untuk kembali ke Waterburry, kota kelahirannya. Sarah sendiri punya cerita kelam di kota itu, di mana pada tahun 1988, kedua orang tuanya dibantai dengan kejam oleh seorang pembunuh misterius berjubah dengan penutup kepala. Saat itu, ibu Sarah sedang hamil tua. Sehingga saat sudah tewas dibantai, sang pembunuh membelah perut ibu Sarah dan mengeluarkan Sarah Bayi dengan paksa, kemudian memangkunya.

Pelaku pembunuhan sadis itu akhirnya diketahui bernama Tom Winston (Patrick Garrow), dan diganjar hukuman penjara seumur hidup.

Ketika Sarah mengunjungi pembunuh orang tuanya tersebut, Tom mengungkapkan kalau akan ada pembunuh lain seperti dirinya yang akan mengeksekusi penduduk di Kota Waterburry. Apa yang dikatakan Tom ternyata benar-benar terjadi. Seorang pembunuh mengenakan pakaian yang sama seperti Tom 28 tahun silam dan berjuluk "The Executioner" melakukan pembunuhan sadis kepada beberapa penduduk kota.

Dari penjelasan Tom, Sarah kemudian mengetahui kalau "The Executioner" mengincar orang-orang di kota tersebut yang dianggap pernah melakukan 7 Dosa Mengerikan (7 Deadly Sins) yang terdiri dari : Anger (Kemarahan), Gluttony (Rakus Makanan), Envy (Iri), Greed (Tamak), Lust (Perselingkuhan), Sloth (Malas), dan Pride (Sombong). Satu korban mewakili 1 Dosa tersebut. Artinya akan ada 7 orang di kota tersebut yang akan menjadi korban. Siapa sajakah mereka?

Saat tulisan ini dibuat, serial tersebut telah tayang 3 episode dengan rata-rata penonton di atas 1 juta orang setiap episodenya.



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment