Korean Drama Recommended - BEAUTIFUL GONG SHIM ( 미녀 공심이 )

Serial produksi SBS ini baru tayang 14 Mei 2016 kemarin dan merupakan serial pengganti Mrs Cop 2 yang baru berakhir masa tayangnya. Bertotal 20 episode, serial yang diperani Nam Koong Min, Bang Mi Nah, On Joo Wan, dan Seo Hyo Rim ini akan mengetengahkan cerita bergenre dram-komedi-romantis.


Dikisahkan Gong Shim (Bang Mi Nah) adalah seorang gadis muda yang selalu disepelekan orang lantaran dirinya yang tidak cantik, suka bertingkah aneh-aneh, dan pengangguran. Sebaliknya, kakak Gong Shim yang bernama Gong Mi (Seo Hyo Rim) adalah gadis yang cantik, cerdas, dan bekerja di sebuah perusahaan pengacara terkenal. Gong Mi selalu menjadi pusat perhatian dan curahan kasih orang tua serta sekitarnya, sedangkan Gong Shim selalu terabaikan dan berada di bawah bayang-bayang kakaknya.

Karena punya cita-cita ingin menjadi seorang artis, Gong Shim memutuskan untuk bekerja keras dan mengumpulkan uang. Dia pun rela menyewa kamar murah yang sempit dan terletak di loteng. Di sana, dia berkenalan dengan seorang pria tampan yang baik hati bernama Ahn Dan Tae (Nam Koong Min) yang juga tinggal di loteng. Dan Tae adalah seorang pengacara sukarelawan yang bekerja tidak dibayar dan membantu orang-orang yang membutuhkan jasanya.

Dan Tae kemudian berkenalan dengan Joon Soo (On Joo Wan), anak dari keluarga kaya. Dia pun berkesempatan berkenalan dengan nenek Joon Soo yang meminta bantuan Dan Tae untuk mencari saudara Joon Soo, yaitu Joon Pyo. Dalam penyidikannya, Dan Tae menemukan fakta kalau dialah Joon Pyo yang selama ini dicari-cari keluarga Joon Soo.

Di lain pihak, Gong Shim diterima bekerja sebagai sekretaris keluarga Joon Soo lantaran wajahnya yang jelek (istri ayah Joon Soo memilih Gong Shim agar suaminya tidak tergoda selingkuh dengan sekretaris yang cantik). Gong Shim sering bekerja sama dengan Joon Soo, membuat Dan Tae cemburu. Hal itu kemudian membuat hubungan persahabatan Dan Tae dan Joon Soo retak.

Sementara itu, ketika mengetahui Gong Shim bekerja dengan keluarga Joon Soo,  Gong Mi berusaha keras untuk menyingkirkan adiknya agar dia bisa dekat dengan Joon Soo. Gong Mi berusaha mengejar Joon Soo bukan karena cinta, tetapi karena menginginkan harta keluarga Joon Soo.

Meski rating episode awal serial ini kurang memuaskan (hanya 8,9%), tetapi memasuki episode 8, rating serial ini telah mencapai 15.8%. Kenaikannya cukup signifikan, yang membuktikan serial ini cukup menarik untuk ditonton. Serial ini rencananya akan berakhir masa tayangnya di Korea Selatan tanggal 17 Juli 2016 mendatang.




NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment