Movie Recommended - SADAKO VS KAYAKO (貞子 vs. 伽椰子)

Setelah sebelumnya saya memberikan bocoran film horor super-seru Sadako vs. Kayako (untuk membaca detil bocorannya, Anda bisa klik di sini), maka akhirnya di bulan ini kita mendapat konfirmasi kalau film tersebut akan dirilis secara resmi tanggal 18 Juni 2016.



Disutradarai Koji Shiraishi - sutradara Jepang spesialis film horor - film ini akan mengisahkan tentang Yuri Kurahashi (Mizuki Yamamoto), seorang mahasiswi, yang secara tidak sengaja terkena kutukan Sadako setelah menonton video kutukan. Akibatnya dia hanya punya waktu hidup 7 hari sejak menonton film tersebut.

Di lain pihak, seorang siswi SMA bernama Suzuka Takagi (Tina Tamashiro) secara tidak sengaja memasuki rumah terkutuk Keluarga Saeki, di mana di dalamnya tinggal Kayako Saeki dan anaknya, Toshio Saeki). Akibat memasuki rumah itu, Suzuka terkena kutukan Kayako dan dihantui oleh roh jahat tersebut.
Poster Sadako vs Kayako, kok mirip Batman v Superman : Dawn of Justice ya?

Secara kebetulan kedua siswi itu mengunjungi paranormal yang sama, Keizo Tokiwa (Masanobu Ando), dan meminta bantuannya untuk mematahkan kutukan itu. Karena tidak menemukan caranya, Keizo kemudian memutuskan untuk melakukan tindakan ekstrim yang sangat berisiko : Mempertemukan kedua roh jahat itu dan membuat mereka saling beradu. Siapakah yang akan menang?


DO YOU KNOW? 
Hingga hari ini, semua pihak yang terlibat dalam film Sadako vs Kayako bungkam dan tidak mau membocorkan informasi mengenai siapa pemeran karakter Sadako dan Kayako dalam film ini. Banyak penonton berspekulasi kalau Air Hashimoto - pemeran Sadako dalam dwilogi Sadako 3D - dan Masaki Saisho - pemeran Kayako di film Ju-On : The Final Curse - akan memerani karakter itu kembali. Tapi kedua artis itu menampik kabar tersebut.

Dalam rangka mempromosikan film ini, Kadokawa Daiei - perusahaan produksi film Sadako vs Kayako - melakukan banyak even. Salah satunya adalah dengan membuat voting karakter favorit dan siapa yang akan menang dalam pertarungan supranatural itu. Voting dan polling yang dirilis via Twitter itu mendapat respon yang sangat positif dari para fans Sadako dan Kayako yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran film tersebut.

Pihak produser juga bekerja sama dengan banyak produk dengan merek terkenal untuk mempromosikan film Sadako vs Kayako ini. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan produk Hello Kitty dalam perilisan boneka Sadako dan Kayako. Hmm... kira-kira boneka Hello Kitty-nya seperti apa ya? Jadi penasaran ...


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment