Hot Korean TV Series - WANTED (원티드 )

Judul Serial TV    : Wanted
Jaringan Televisi  : SBS
Tanggal tayang     : 22 Juni - 11 Agustus 2016
Total episode        : 16

Wanted menjadi salah satu serial televisi yang lagi "hot"saat ini di Korea Selatan karena alur ceritanya yang sangat seru dan mendebarkan. Diperani oleh Kim A Joong, Ji Hyun Woo, dan Uhm Tae Woong, serial berdurasi 60 menit yang kini telah tayang sebanyak 6 episode di Korea Selatan ini telah berhasil menarik perhatian 10% penonton Korea Selatan, dan rating ini terus naik.

Jung Hye In (Kim Ah Joong) adalah artis populer Korea Selatan yang film-filmnya selalu laris. Guna tetap mempertahankan posisinya sebagai artis papan atas, Hye In harus terus-menerus berakting dan memperlihatkan sisi baiknya pada fansnya, bahkan termasuk saat dia menjalankan kehidupan sehari-harinya.

Namun segalanya berubah saat dia mendapat kesempatan untuk mengikuti variety show sebuah televisi di mana dalam acara tersebut, Hye In mendapatkan tantangan melakukan berbagai tugas berbahaya. Acara tersebut disiarkan secara langsung. Awalnya, Hye In menolak. Tetapi setelah tahu kalau anaknya diculik dan baru akan dibebaskan jika dia menjalankan semua tantangan yang diberikan, Hye In mau-tidak mau harus menjalankan semua tantangan itu. Pada saat itulah, Hye In harus melepaskan kepura-puraannya dan menunjukkan siapa dia sebenarnya pada para penonton, demi menyelamatkan anak satu-satunya. Akankah Hye In mampu menuntaskan semua tantangan berbahaya tersebut?

Beberapa pengamat menilai serial ini merupakan kombinasi dari alur cerita "God's Gift 14 Days" dan "Liar Game" (versi Koreotona Selatan), karena setiap episode selalu penuh kejutan yang tidak terduga. Banyak penonton juga mengakui setiap episode serial ini menarik ditonton karena selalu mengecoh mereka dengan alur cerita yang tidak mereka sangka.

Akting Kim Ah Joong terbilang sangat menawan dan serial ini merupakan sebuah perubahan yang cukup drastis baginya. Jika sebelumnya Ah Joong dikenal penonton sebagai aktris yang banyak bermain di film dan serial televisi drama-romantis (200 Pounds Beauty, When Romance Meets Destiny, dan The Accidental Couple), maka di serial ini, dia menampilkan akting yang menawan sebagai seorang artis sekaligus ibu yang mengalami depresi serta tekanan mental lantaran anaknya diculik, sementara di saat bersamaan dia harus tetap berakting sangat natural di hadapan penonton yang menontonnya melakukan semua tindakan berbahaya dalam tayangan yang disiarkan langsung. Cukup seru dan menegangkan sekali.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment