TV Series Recommended - CINDERELLA AND FOUR KNIGHTS (신데렐라와 네 명의 기사)

Judul TV Serial   : Cinderella and Four Knights
Ditayangkan        : tvN
Pemeran              : Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin
Tanggal tayang    : 12 Agustus - 1 Oktober 2016
Total episode       : 16

Meski baru tayang 2 episode - pada saat artikel ini dibuat - tetapi serial Cinderella and Four Knights langsung melesat ke posisi puncak serial televisi Korea Selatan dan bersaing ketat dengan beberapa Doctors dan W.

Meski judulnya "Cinderella", serial bergenre drama-komedi ini sama sekali tidak bercerita tentang dunia fantasi atau kisah peri seperti yang Anda duga. Serial ini diadaptasi dari novel sukses "Cinderellawa Nemyungui Kisa" karya Baek Myo yang diterbitkan BandiBooks pada tanggal 4 November 2011 silam.

Serial ini mengisahkan tentang Eun Ha Won (Park So Dam), seorang gadis muda yang sedang kuliah di jurusan Fashion Design dan bercita-cita menjadi seorang guru, sesuai permintaan Ibunya. Sayang, ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, dan ayahnya menikah lagi. Ibu tiri dan adik tirinya tinggal bersama Ha Won dan mereka memperlakukan dirinya dengan tidak baik. Bahkan kuliahnya tidak mendapatkan dukungan dari ayahnya, sehingga mau-tidak mau dia harus mencari uang untuk biaya kuliah. Ha Won kemudian mengambil pekerjaan paruh-waktu. Tapi ketika dia ditagih uang pemindahan abu Ibunya yang dikremasi yang nilainya sangat besar, Ha Won berpikir harus mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan yang lebih besar lagi.

Nasib baik kemudian mempertemukan Ha Won dengan Direktur Kang (Kim Yong Gun), pemilik perusahaan Sky Group, yang menawarinya pekerjaan mengurusi rumahnya, Sky House. Direktur Kang tinggal bersama 3 orang keponakannya dan seorang Pengawai ketiga keponakan itu yang semuanya pria tampan :
- Kang Hyun Min (dipernai Ahn Jae Hyun) : keponakan tertua. Sombong, playboy, dan sangat pandai berbicara yang selalu berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya. Dengan kemampuannya berbicara, dia sangat yakin mampu mengambil hati semua wanita di dunia.

- Kang Ji Won (Jung Il Woo) : seorang anak yatim-piatu yang tadinya hidup miskin, kemudian diangkat menjadi anak. Meski sangat pemberontak, Ji Won adalah pria yang sangat berhati lembut, dan penyendiri.

- Kang Seo Woo (Lee Jung Shin) : keponakan bungsu yang merupakan penulis lagu dan penyanyi terkenal. Dia adalah orang yang sangat ceria dan langsung jatuh jati pada Ha Won ketika pertama kali bertemu.

- Lee Yoon Sung (Choi Min) : sekretaris Direktur Kang, dan sekaligus Pengawal Pribadi ketiga keponakan Direktur Kang.

Sepanjang cerita dikisahkan bagaimana Ha Won yang keras harus berhadapan dengan 3 orang keponakan Direktur Kang yang berwatak saling berseberangan. Untungnya dia mendapat dukungan dan bantuan dari Sang Pengawal Yoon Sung, sehingga dia tidak terlalu kewalahan menghadapi ketiga keponakan itu.



DO YOU KNOW? 
Awalnya serial ini berjudul "Niga Cheoeumiya" (You Are The First), lalu kemudian diputuskan untuk menggunakan judul yang sama seperti judul novelnya.

Jika Anda penasaran dengan Park So Dam - pemeran Ha Won - karena merasa wajahnya sangat familiar, berarti Anda pernah menonton film Korea Selatan The Silenced dan The Priests. Berkat kedua film tersebut Park So Dam meraih banyak nominasi dan penghargaan. Sejak itu, namanya sangat terkenal dan menjadi salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Sebelum bermain di serial Cinderella and Four Knights, dia bermain sebagia pemeran utama di serial televisi produksi KBS Beautiful Mind yang tayang 20 Juni - 2 Agustus 2016 silam.

Jung Il Woo - pemeran Kang Ji Won - adalah aktor tampan yang mengawali karirnya di dunia perfilman dengan bermain di serial sitkom Unstoppable High Kick (2006). Namanya mulai dikenal orang setelah bermain dalam serial Korea terkenal The Return of Iljimae (2009), 49 Days (2011), Flower Boy Ramyun Shop (2011), dan The Night Watchman's Journal (2014).

Sang Playboy Tampan Kang Hyun Min diperani oleh Ahn Jae Hyun. Ada alasan mengapa Ahn Jaen Hyun terpilih memerani karakter ini, karena dia adalah salah seorang model top Korea Selatan yang cukup digandrungi para wanita. Jae Hyun sudah dikenal sebagai seorang model setelah banyak tampil dalam berbagai iklan pakaian di tahun 2009. Namanya di dunia film baru terkenal setelah memerani film komedi You're All Surrounded (2014), webtoon Fashion King (2014), dan drama Blood (2015).

Wajah pemeran Kang Seo Woo sudah barang tentu bukan wajah asing. Dialah Lee Jung Shin, salah seorang anggota band rock terkemuka di Korea Selatan : CNBLUE. Bermain film bukanlah hal baru buat Jung shin karena sejak tahun 2012, dia sudah "rajin" tampil di banyak serial televisi. Diawali dengan serial KBS2 Seoyoung My Daughter (2012), The Blade and Petal (produksi KBS, 2013), Temptation (SBS, 2014), dan Thank You My Son (KBS, 2015). Selain menjadi aktor, sejak 19 Maret 2015, Jung Shin juga menjadi presenter di acara musik televisi M Countdown yang disiarkan Mnet. Dalam acara ini, Jung Shin membawakannya bersama Key, anggota grup musik SHINEE.

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment