TV Series Recommended - THE SECOND LAST LOVE (끝에서 두번째 사랑 )

Judul Serial TV   : The Second Last Love (끝에서 두번째 사랑 ; Kkeut-eseo Dubeonjjae Sarang)
Ditayangkan        : SBS
Pemeran              :  Kim Hee Ae, Ji Jin Hee, Kwak Si Yang
Tanggal tayang    : 30 Juli - 18 September 2016
Total Episode       : 16

Pasca berakhirnya penayangan serial televisi super-kocak Beautiful Gong Shim (untuk membaca review serial tersebut, silakan klik di sini ), SBS kembali merilis serial drama-komedi terbarunya yang dijamin juga akan membuat Anda ngakak, sekaligus terharu. Serial berjudul The Second Last Love (atau ditayangkan dengan judul lain "Second to Last Love").

Kim Hee Ae - yang tahun 2014 silam sempat mengejutkan para penggemar Drama Korea yang tampil sebagai "Tante-tante" yang jatuh cinta pada brondong di serial televisi Secret Love Affair, sehingga diganjar penghargaan Top Excellence Award for Actresss in Miniseries dan Best Actress di ajang Seoul International Drama Awards - dipercaya untuk menjadi pemeran utama di serial ini, didampingi aktor tampan Ji Jin Hee. Sebelumnya, Ji Jin Hee dikenal publik lewat perannya sebagai Raja Sukjong di serial televisi Dong Yi (2010).
Ji Jin Hee (kiri) dan Kim Hee Ae (kanan)

Serial yang merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Saigo Kara Nibanme no Koi" (produksi Fuji TV, tayang 12 Januari - 22 Maret 2012) ini mengisahkan tentang peliknya kehidupan para pekerja Korea Selatan yang terlalu fokus pada karir sehingga melupakan kehidupan pribadi mereka.

Adalah Kang Min Joo (diperani Kim Hee Ae), seorang wanita berusia 46 tahun, yang menduduki posisi Produser Penyiaran Stasiun Televisi SBC dan Pemimpin Divisi Drama Team 1. Meski tampak seperti wanita karier yang tidak perduli dengan romantisme percintaan, namun jauh di dalam lubuk hati Min Joo, dia sangat mengharapkan dapat bertemu pria yang dapat menemaninya melewati hari

Sementara itu, Go Sang Sik (Ji Jin Hee) adalah seorang pria lajang yang bekerja sebagai Pimpinan Divisi Fasilitas Umum di kantor pemerintah, merangkap sebagai Pimpinan Divisi Pariwisata Regional.

Karena adanya sebuah proyek pemerintah dengan stasiun televisi SBC, maka Kang Min Joo dan Go Sang Sik pun berkenalan. Dari sanalah mereka mulai saling suka. Namun ternyata hubungan cinta mereka tidak berjalan mulus, karena seorang wanita bernama Mi Ji Sun (Stephanie Lee) ternyata jatuh hati pada Sang Sik dan berusaha menyingkirkan Min Joo. Masalahnya, pada waktu bersamaan, Ji Sun menjalin hubungan cinta dengan Joon Woo (Kwak Si Yang), pemilik kafe "Rest" yang tidak lain adalah kakak Sang Sik.

Akankah kisah cinta Go Sang Sik dan Kang Min Joo akan berakhir bahagia?

Saat artikel ini dibuat, serial ini baru tayang 2 episode. Penayangan seri berikutnya (6 Agustus 2016) tertunda dikarenakan adanya acara Pembukaan Olympiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazilia. Sejauh ini, rating 2 episode pertama tersebut cukup baik dengan perolehan rata-rata 10%. Sepertinya rating ini akan menanjak di episode-episode berikutnya, mengingat tema yang diusung sangat mengena dengan kondisi masyarakat Korea Selatan yang kebanyakan memang terlalu fokus pada karir pekerjaan dan lupa dengan kehidupan pribadi mereka.




NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment