Korean TV Series Recommended - ON THE WAY TO THE AIRPORT ( 공항가는 길)

Judul Serial       : On The Way To The Airport
Ditayangkan      : KBS
Pemeran            : Kim Ha Neul, Lee Sang Yoon, Shin Sung Rok, Choi Yeo Jin, Jang Hee Jin
Tanggal tayang : 21 September - 24 November 2016
Total Episode   : 20

 Ketika memilih seseorang untuk menjadi pasangan hidup, pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri : Apakah orang yang kupilih ini benar-benar adalah belahan jiwaku?

Serial melodrama-romantis ini mempertanyakan hal itu, mengingat tingkat perceraian yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Sebuah hubungan keluarga yang dibangun dengan fondasi cinta, ternyata tidak semuanya mampu bertahan lama, dan seringkali kandas justru ketika fondasi itu telah diperkuat dengan tali pernikahan dan hadirnya sang buah hati.

Dikisahnya Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) adalah seorang Asisten Pramugari di sebuah Perusahaan Penerbangan Korea Selatan dan telah bekerja selama 12 tahun di sana. Suaminya, Park Jin Seok (Shin Sung Rok), adalah seorang pilot handal yang juga bekerja di perusahaan tersebut. Mereka memiliki seorang anak perempuan remaja bernama Park Hyo Eun yang telah berusia 12 tahun.
Soo Ah (kiri) dan Do Woo (kanan). Haruskah mereka bersatu?
Soo Ah merasa hidupnya sudah sangat sempurna, karena telah memiliki pekerjaan yang baik serta keluarga yang sangat harmonis. Tetapi semuanya berubah ketika dia berkenalan dengan seorang pria bernama Seo Do Woo (Lee Sang Yoon), seorang dosen paruh waktu pengajar Bidang Arsitektur di sebuah perguruan tinggi Korea Selatan.

Do Woo adalah seorang pria yang lembut, baik, dan ceria. Dia pun sudah menikah dengan Kim Hye Won (Jang Hee Jin), dan mereka dikaruniai seorang anak yang cantik. Namun pernikahan Do Woo ternyata tidak seindah yang diharapkan. Sebuah kecelakaan maut merenggut Hye Won dari Do Woo.

Do Woo kehilangan arah hidup. Ketika dia merasa hidupnya sudah hampa, dia berkenalan dengan Soo Ah. Kehadiran Soo Ah seolah mengembalikan serpihan kehidupan Do Woo yang telah berantakan. Dari sebuah pertemuan biasa, pertemanan mereka berlanjut ke hubungan yang lebih khusus. Dan pada saat itulah Soo Ah dihadapkan pada pilihan : mempertahankan hubungan keluarga yang telah dibangunnya selama 12 tahun, atau memulai kehidupan baru yang (mungkin) lebih baik dengan Do Woo?

Episode pertama serial ini telah tayang 21 September 2016 kemarin dan langsung menyita perhatian para penonton dengan meraih rating sebesar 9.6 point (urutan ke-8 serial televisi dengan penonton terbanyak minggu ini), yang mengindikasikan kalau serial ini berpotensi untuk menjadi tontonan favorit penonton Korea Selatan.



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment