King Arthur : Legend of The Sword (Released Date : 12 May 2017)


Judul Film       : King Arthur - Legend of The Sword
Sutradara         : Guy Ritchie
Pemeran           : Charlie Hunnam, Jude Law, Astrid Berges-Frisbey, Djimon Hounson
Tanggal rilis     : 12 Mei 2017

King Arthur atau Raja Arthur adalah salah satu tokoh asal Inggris yang kisah hidupnya sudah sering menjadi cerita dan legenda yang sangat populer, terutama kisah Pedang Excalibur miliknya dan Ksatria Meja Bundar (The Knights of The Round Table) yang merupakan pasukan andalannya. Sejak berabad-abad silam hingga hari ini, kisah hidupnya telah diadaptasi ribuan kali ke dalam karya sastra. Selain itu juga pernah diadaptasi dalam serial televisi dan film layar lebar.

Nah, di bulan Mei ini, akan ada adaptasi terbaru dari kisah hidup Raja Arthur dalam bentuk film layar lebar. Disutradarai oleh Guy Ritchie, film ini mengisahkan latar belakang Arthur sebelum menjadi raja yang dikemas dalam bentuk cerita eksyen-fantasi.

Alkisah Arthur (diperani Charlie Hunnam) adalah seorang preman amatiran penguasa jalan dan gang di wilayah Londinium (sekarang London). Bersama teman-temannya, mereka gemar mencopet dan membuat ulah yang meresahkan masyarakat. Tanpa sengaja, satu ketika Arthur melihat sebuah pedang bernama Excalibur yang tertancap di batu. Banyak orang mencoba mencabut pedang itu, tetapi tidak satu pun yang berhasil.

Arthur tertantang untuk mencoba mencabut pedang itu. Dan di luar dugaannya, pedang itu tercabut olehnya. Dengan memiliki pedang Excalibur, Arthur kemudian diramalkan akan menjadi penyelamat masyarakat dari kekejaman Raja Vortigern yang Tiran.

Arthur kemudian bergabung dengan pasukan pemberontak pimpinan wanita perkasa bernama Guinevere. Bersama pasukan itu, Arthur kemudian berlatih menguasai pedang Excalibur dan menyiapkan dirinya untuk bertarung melawan Raja Vortigern, yang tidak lain adalah pembunuh orang tua Arthur.

Film King Arthur : Legend of The Sword akan menjadi seri pertama dari 6 seri Legenda King Arthur yang rencana kesemuanya akan disutradarai oleh Guy Ritchie.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment