Korean Drama - Fight For My Way (쌈 마이웨이 )



Judul Serian        : Fight For My Way / Third Rate My Way
Pemeran              : Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon
Ditayangkan       : KBS2
Tanggal Tayang  : 22 Mei - 25 Juli 2017
Total episode      : 20

Setiap orang punya cita-cita. Namun berapakah yang berani memperjuangkan cita-citanya? Inilah yang akan diulas oleh drama Korea bergenre romantis ini.

Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Ko Dong Man (Park Seo Joon) yang sejak kecil bercita-cita menjadi ahli bela diri. Karena itulah sejak kecil dia sangat rajin berlatih beladiri Taekwondo. Tapi setelah dewasa, dia menemukan kalau untuk bisa meraih cita-cita masa kecilnya tidaklah mudah. Bekerja sebagai seorang staf rendahan, gaji yang diterimanya hanya cukup untuk bertahan hidup saja.

Meski demikian, dia tidak putus asa. Demi memenuhi cita-citanya, Dong Man kemudian mendaftarkan dirinya ikut ajang UFC (Ultimated Fighting Championship). Jika menang, maka dia dapat meneruskan cita-citanya sebagai ahli bela diri.

Sementara itu, seorang gadis cantik bernama Choi Ae Ra (Kim Ji Won) bercita-cita menjadi seorang Penyiar Radio. Namun setelah dewasa, dia justru tidak mendapatkan pekerjaan yang dicita-citakannya tersebut. Alih-alih menjadi penyiar radio, dia akhirnya hanya bisa bekerja sebagai Petugas Informasi di sebuah pusat perbelanjaan.

Kedua orang tersebut kemudian bertemu dengan tidak sengaja, dan dipersatukan oleh 1 kesamaan : Mereka bersama-sama ingin mewujudkan cita-cita masa kecil. Mungkinkah cita-cita mereka itu terwujud?

Serial ini memiliki pesan moral yang sangat mendalam. Banyak orang yang - karena tekanan hidup - tidak berani memperjuangkan cita-cita mereka. Hanya Para Pemberanilah yang berani memperjuangkan dan meraih apa yang menjadi impian mereka sejak kecil.

Banyak kritikus dan pengamat yang menilai serial ini akan menjadi salah satu serial terbaik dengan rating tertinggi. Salah satu alasannya adalah karena serial ini diperani oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Anda tentu kenal dong dengan kedua artis ini.....
Kiri : Park Seo Joon; Kanan : Kim Ji Won

Park Seo Joon adalah artis kenamaan Korea Selatan yang melejit lewat serial-serial televisi terkenal seperti Kill Me, Heal Me (2015), She Was Pretty (2015), dan Hwarang (2016).

Sedangkan Kim Ji Won baru-baru ini bermain di serial televisi Descendants of the Sun (2016) bareng Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Di serial itu, dia berperan sebagai Letnan Pertama Yoon Myeong Ju, seorang dokter yang juga anak dari Letnan Jendral Yoon.

Serial ini akan tayang tanggal 22 Mei 2017 dengan total 20 episode. Berbeda dengan serial Korea Selatan pada umumnya yang rata-rata berdurasi 50 - 60 menit perepisodenya, maka serial ini akan berdurasi lebih panjang, yaitu 70 menit perepisodenya.

Comments