The Wall (Released : 12 May 2017)

Judul Film       : The Wall
Sutradara         : Doug Liman
Pemeran          : Aaron Taylor-Johnson, John Cena
Tanggal Rilis   : 12 Mei 2017

Anda penggemar film eksyen-super seru? Kayaknya kudu nonton film ini. Yep... tanggal 12 Mei mendatang, film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat dan dunia. Bergenre film perang, film ini menampilkan cerita yang sangat seru dengan setting lokasi shooting yang sangat minimalis. Pemerannya pun tidak banyak-banyak : Hanya 2 orang.

Film ini bertutur tentang 2 orang Tentara Sniper Amerika Serikat  - SSG Shane Matthew (John Cena) dan SGT Allen Issaic (Aaron Taylor-Johnson) - yang bertugas di Irak dan mendapat tugas untuk memerangi tentara Sniper Irak yang barusan membunuhi para pekerja konstruksi yang sedang melakukan pemasangan konstruksi pipa di tengah gurun.

Saat melakukan misi mereka dan menyidiki keberadaan Sniper Irak yang membunuhi para pekerja, tiba-tiba SSG Matthew ditembak oleh Sniper Irak yang keberadaannya tidak diketahui. Sniper yang belakangan diketahui bernama "Juba" itu adalah sniper yang sangat hebat, karena mampu melakukan aksinya dengan sempurna tanpa terendus keberadaannya.

SSG Matthew dan SGT Allen kemudian berlindung di sebuah tembok dan berusaha meminta bantuan melalui radio telekomunikasi. Rupanya radio tersebut telah disadap oleh "Juba" dan dengan lihainya, dia memanipulasi SSG Matthew dan SGT Allen, seolah-olah kedua tentara itu sedang berbicara dengan Atasan mereka.

"Juba" tidak saja berhasil membuat frustrasi SSG Matthew dan SGT Allen, namun dia berhasil juga menjebak pasukan yang berusaha menyelamatkan kedua tentara itu, dan menghabisi mereka semua. Akankah SSG Matthew dan SGT Allen berhasil selamat serta menguak keberadaan "Juba"?

Film super-seru ini awalnya akan tayang 10 Maret 2017, namun diundur dan dipastikan akan tayang 12 Mei 2017 mendatang.



DO YOU KNOW? 
Skenario film ini ditulis oleh Dwain Worrell, seorang guru Bahasa Inggris saat dia sedang bertugas mengajar di China tahun 2014. Ketika naskahnya ditawarkan ke beberapa produser, skenario itu ditolak. Baru pada bulan November 2014, Amazon Studios melirik skenario karya Worrell tersebut dan memutuskan untuk membeli hak produksinya.

John Cena
Wajah John Cena - pemeran Tentara Amerika Serikat SSG Shane Matthew - tentu tidak asing lagi buat Anda. Dia adalah Pegulat Profesional WWE yang sudah malang-melintang di dunia hiburan sejak tahun 1999. Setelah namanya melejit dan terkenal sebagai pegulat WWE, Cena merambah dunia tarik suara dengan merekam album perdananya You Can't See ME yang dirilis tahun 2005. Album tersebut laku keras dan berada di urutan 15 US Billboard 200 Chart. Pada tahun 2006, Cena mendapat kesempatan untuk bermain di film The Marine (2006). Film ini sukses besar, dan membuat dirinya mendapat kesempatan lebih banyak lagi bermain film. Hingga hari ini, Cena masih aktif menjadi pegulat WWE dan bermain film.

Aaron Taylor-Johnson
Sedangkan pemeran SGT Allen Issaic adalah Aaron Taylor-Johnson. Apabila Anda juga merasa wajahnya familiar, tentu tidak aneh. Soalnya Taylor-Johnson adalah pemeran karakter Dave Lizewski, yang tidak lain adalah superhero Kick-Ass di dwilogi Kick-Ass.  Selain itu, dia juga dikenal sebagai pemeran Superhero Quicksilver di film Avengers : Age of Ultron (2015).
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment