Recommended - 47 Meters Down (2017)



Judul Film          ; 47 Meters Down
Sutradara            :  Johannes Roberts
Pemeran              :Mandy Moore, Claire Holt, Chris J. Johnson, Yani Gellman
Tanggal tayang   : 16 Juni 2017

Berlibur ke tempat yang eksotik - seperti pantai - tentu sangat menyenangkan. Tetapi apa jadinya jika liburan itu menjadi petaka? Inilah yang terjadi pada dua orang bersaudara : Kate (Claire Holt) dan Lisa (Mandy Moore).

Mereka berdua melakukan perjalalan liburan ke Meksiko untuk menyelam dan melihat Hiu Putih Raksasa yang hidup di habitat Pantai Huatulco yang terletak di Meksiko tersebut. Namun saat berada di dalam kandang observasi di dasar laut, tiba-tiba tali yang mengerek kandang observasi putus. Kate dan Lisa pun tenggelam di kedalaman 47 meter di dasar laut.

Kandang observasi itu tidak dapat dinaikkan, sehingga Kate dan Lisa terjebak di dalamnya. Tangki oksigen yang mereka gunakan hanya bisa bertahan selama 1 jam. Karena itu, mereka harus sesegera mungkin mencari cara untuk naik ke permukaan air. Masalahnya : Bagaimana keluar dari kandang dan naik ke permukaan laut, jika mereka dikelilingi oleh kawanan Hiu Putih Raksasa yang siap menerkam mereka setiap saat?

Siapapun yang berusaha menolong kedua kakak-beradik itu, akan tewas diterkam kawanan hiu raksasa yang buas tersebut. Akankah Kate dan Lisa dapat selamat?

Film thriller berdurasi 89 menit ini disutradarai Johannes Roberts, yang juga merangkap sebagai Penulis Skenario.


DO YOU KNOW? 
Film 47 Meters Down adalah film kolaborasi Amerika dan Inggris.

Saat ditayangkan di bioskop, film ini berjudul 47 Meters Down. Namun saat dirilis dalam bentuk DVD, film ini akan menggunakan judul In The Deep. Hal ini terjadi karena terjadi ketidaksepakatan antara distributor Dimension Films dengan Entertainment Studios, di mana keduanya sama-sama punya hak distribusi atas film tersebut. Karena hal itu, maka saat tayang di bioskop, Dimension Films menggunakan judul 47 Meters Down. Sementara itu, Entertainment Studios menggunakan judul In The Deep saat film ini dirilis dalam bentuk "home entertainment".


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment