Recommended - DESPICABLE ME 3 (Rilis : 30 Juni 2017)



Judul Film           : Despicable Me 3
Sutradara             : Pierre Coffin dan Kyle Balda
Pengisi suara       : Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker
Tanggal rilis        :  30 Juni 2017

Buat para penggemar Minion di seluruh dunia. Bulan ini mereka akan datang lagi bersama Tuan mereka, Gru, untuk menghebohkan dunia kejahatan. Yep... sekuel dari Despicable Me akan dirilis akhir bulan Juni ini. Masih didukung pemeran dan sutradara yang sama, film animasi super keren ini akan menampilkan cerita yang jauh lebih kocak dan seru.

Seorang penjahat bernama Balthazar Bratt muncul dan melakukan pencurian besar. Rupanya penjahat ini adalah teman masa kecil Gru (Steve Carell). Balthazar sangat terinsiprasi dengan gaya hidup era 80an, sehingga dalam melakukan aksinya, dia selalu bergaya ala orang di era 80an, termasuk melakukan Tarian Moonwalk milik Michael Jackson yang merupakan gaya menari ikonik di masa itu.
Bukan hanya masalah dengan Balthazar yang menjadi masalah buat Gru, tetapi dia kemudian juga bertemu dengan saudara kembarnya bernama Dru (juga disuarakan Steve Carell). Dru ternyata juga seorang perampok. Karena itu, dia mengajak Gru untuk bersama-sama dengannya melakukan perampokan terakhir, yaitu mencuri Permata Terbesar di dunia.

Rupanya tidak hanya mereka yang mengincar permata itu. Balthazar pun punya niat yang sama. Sehingga dimulailah aksi persaingan di antara kedua penjahat itu.

Sementara itu, Lucy (Kristen Wiig) - Agen organisasi Anti-Villain League yang kini telah menjadi istri Gru - berusaha menggagalkan rencana perampokan tersebut. Karena itu, bersama pasukan Minion (dan Gru, pada akhirnya), Lucy pun berupaya untuk menangkap penjahat tersebut.



DO YOU KNOW? 
Proses pembuatan film Descpicable Me 3 sudah berlangsung sejak tahun 2013, saat film Despicable Me 2 baru ditayangkan. Setelah melihat hasil yang cukup menggembirakan dari film tersebut, maka CEO NBCUniversal Steve Burke memberikan konfirmasi untuk memproduksi seri film Despicable Me selanjutnya.

Dua tahun setelah film Despicable Me 2 dirilis, pada tahun 2015, Pierre Coffin - kreator film Despicable Me - merilis film Minion. Berdua dengan Kyle Balda, mereka berdua menyutradarai film yang mengisahkan tentang latar belakang mahluk imut lucu berwarna kuning penggemar pisang tersebut. Sama seperti seri Despicable Me, Minions pun meraih sukses yang luar biasa. Karena itu, pada tanggal 25 Januari 2017, Pierre Coffin mengumumkan untuk merilis sekuel Minions - yaitu Minions 2 - yang rencananya akan dirilis 3 Juli 2020 mendatang.

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment