Recommended - Transformers : The Last Knight



Judul Film       : Transformers - The Last Knight
Sutradara         : Michael Bay
Pemeran           : Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Isabela Moner, Josh Duhamel
Tanggal tayang : 21 Juni 2017

Buat para penggemar Transformers, bersiapkan karena tanggal 21 Juni mendatang, seri kelima dari petualangan pasukan robot Autobots pimpinan Optimus Prime ini akan datang lagi. Film ini merupakan sekuel dari seri keempat Transformers : Age of Extinction (2014) di mana kisah film ini akan melanjutkan cerita dari seri sebelumnya tersebut.

Dalam seri ini dikisahkan kalau Optimus Prime bersama Seed meninggalkan bumi untuk menemui Creator, mahluk yang membuat dirinya. Sebelum pergi, dia meminta pasukan Autobots-nya untuk menjaga Cade Yeader (Wahlberg) dan melindungi bumi.

Seperginya Optimus Prime, bumi ternyata tidak menjadi damai. Perang antara manusia dan Transformers terus terjadi. Banyak sekali Transformer baru yang datang dan berusaha menguasai bumi. Hal ini mendorong Cade Yeader untuk turun tangan. Bersama Bumblebee, ditemani bangsawan Inggris Sir Edmund Burton (Anthonny Hopkins) dan Profesor Literatur dari Universitas Oxford Viviane Wembly (Laura Haddock), mereka berjuang menghentikan perang manusia dengan Transformers, sekaligus mencari tahu penyebab serangan Transformer yang datang beruntun ke bumi.

 Film ini dibuat dengan dana US$ 250 juta dan diyakini akan meraih keuntungan jauh lebih besar daripada seri-seri sebelumnya. Bahkan sebelum film ini dirilis, Michael Bay telah menyiapkan sekuel dari film Transformers ini, sekaligus film spin-off yang akan mengetengahkan petualangan Bumblebee.  Kedua film itu rencananya akan dirilis tahun 2018 dan 2019.

Bagaimana serunya film Transformers ini? Kita tunggu saja ya...



Comments