TV Series Recommended - JEAN CLAUDE VAN JOHNSON (2017 - onward)


Judul TV Seri      : Jean Claude Van Johnson
Jaringan Televisi : Amazon Studio
Pemeran              : Jean Claude Van Damme, Kat Foster, Phylicia Rashad, Moises Arias
Tanggal tayang   : TBA

Penggemar film laga era 1980-an tentu kenal dengan aktor Jean Claude Van Damme. Yep... dia adalah salah satu aktor laga papan atas saat itu bareng Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris, Dolph Lungren, dan lain-lain.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi hingga hari ini, Van Damme masih tetap aktif bermain film layar lebar.

Nah, kali ini Van Damme bekerja sama dengan Amazon Studio guna merilis serial televisi pertamanya berjudul Jean Claude Van Johnson. Serial bergenre eksyen-komedi ini terbilang cukup asyik diikuti karena menampilkan sosok Van Damme yang benar-benar berbeda dari yang kita ketahui sebelumnya.

Dalam serial tersebut, Van Damme berperan sebagai dirinya sendiri, seorang aktor yang telah berusia di atas 60 tahun dan memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Meski dunia mengenal Jean Claude Van Damme sebagai aktor film laga, tidak ada yang tahu kalau sebenarnya Van Damme juga seorang Agen Rahasia bernama Jean Claude Van Johnson. Sebagai Agen Rahasia, dia sudah pensiun 2 tahun lebih awal, sejak hubungan asmaranya dengan Vanessa (Kat Foster) kandas. Vanessa sendiri adalah Agen Rahasia sekaligus Pelatih Van Damme sebagai Spionase.

Satu ketika, tanpa sengaja Van Damme berpapasan kembali dengan Vanessa di sebuah restoran. Van Damme ingin memperbaiki hubungan dengan Vanessa, namun ditampik oleh Vanessa. Selain itu, dia harus buru-buru pergi ke Bulgaria karena mendapat tugas dari Agensinya. Mengetahui hal itu, Van Damme mendatangi Jane (Phylicia Rashad), Manager sekaligus Agensinya. Selain menjadi Manager untuk para artis, Jane ternyata juga Pemimpin Agen Rahasia.

Ketika Van Damme menyatakan diri untuk kembali lagi ke dunia Spionase sebagai Van Johnson, Jane segera tahu kalau Van Damme berniat mengajak Vanessa baikan lagi. Karena itu, Jane memberikan misi kepada Van Jonhson untuk bisa berpartner kembali dengan Vanessa. Tetapi untuk bisa menjalankan misi ini tentu tidak mudah, karena Van Damme harus berhadapan dengan Brown, seorang Agen Rahasia yang juga partner Vanessa. Diam-diam Brown pun jatuh hati pada Vanessa.

Selain harus menuntaskan misi, Van Damme terpaksa harus berjuang dengan Brown yang lebih muda untuk mendapatkan cinta Vanessa. Berhasilkah Van Damme?

Serial komedi super kocak berdurasi 30 menit ini baru tayang episode pertamanya secara live-streaming di Amazon Video. Belum ada kepastian kapan episode berikutnya akan tayang. Kita tunggu saja ya....





NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment