Recommended Film - TARGET (2018)


Judul Film            : Target
Sutradara              : Raditya Dika
Pemeran               : Raditya Dika, Cinta Laura, Willy Dozan, Yayan Ruhiyan, Rommy Rafael
Tanggal tayang    : 15 Juni 2018

Kita mengenal sosok Raditya Dika sebagai seorang Komikus Cerdas yang selalu menciptakan karya-karya kocak namun bermakna dan intelek. Jika sebelumnya, Dika selalu membuat film bertema drama-komedi (ingat film Single, Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, The Guys, dan lain-lain), maka di film terbarunya, Dika akan menampilkan film bertema thriller-komedi.

Menggaet para aktor dan aktris papan atas Indonesia (Cinta Laura, Yayan Ruhiyan, Willy Dozan, Rommy Rafael, Ria Ricis, dan Samuel Rizal), film ini akan mengangkat cerita yang terbilang baru dan seru.

Dikisahkan sekelompok orang terbangun di sebuah tempat misterius. Dari pengamatan mereka, tempat itu ternyata merupakan lokasi shooting untuk pembuatan sebuah film berjudul "Target". Kemudian mereka mendapat arahan dari sebuah suara yang terdengar di pengeras suara yang mengatakan kalau mereka harus melakukan semua hal yang tertuang dalam skenario "Target" yang terletak tidak jauh dari mereka.

Seluruh gerak-gerik mereka diawasi dan direkam. Jika ada yang berusaha kabur atau tidak mau melakukan hal yang diinstruksikan di skenario, maka mereka akan dibunuh.

Akankah orang-orang tersebut akan selamat?



DO YOU KNOW? 
Film "Target" merupakan film ketiga kolaborasi Raditya Dika dengan Soraya Intercine Films. Film pertama adalah Single (2015) yang sukses besar dan masuk dalam berbagai nominasi di Ajang Indonesia Box Office Movie Awards (2016). Atas kesuksesan itu, Soraya Intercine Films kembali mengajak Dika untuk bekolaborasi membuat film The Guys (2017). Sayang, film itu tidak sesukses Single. Meski demikian, Soraya Intercine masih yakin Dika mampu menciptakan film sukses lagi. Karena itu, mereka kembali mengajak Dika untuk membuat film "Target".

Film ini adalah film layar lebar ketujuh yang disutradarai Dika. Pertama kali Dika menyutradarai Marmut Merah Jambu (2014). Lalu diikuti Malam Minggu Miko - The Movie (2014), Single (2015), Koala Kumal (2016), Hangout (2016), dan The Guys (2017).

Berbeda dengan film-film sebelumnya, khusus untuk film Target, Dika terbilang cukup pelit dalam membagikan informasi seputar film terbarunya ini. Mulai dari proses pembuatan, hingga sinopsis film, semuanya terbilang sangat tertutup.

Yayan Ruhian - pemeran Mad Dog di dwilogi film The Raid - didapuk sebagai koreografer laga untuk film Target.
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment