Recommended Movie - DEADPOOL 2 (2018)



Judul Film          : Deadpool 
Sutradara            : David Leitch
Pemeran             : Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz
Tanggal tayang   : 18 Mei 2018

Belum juga kehebohan film superhero The Avengers : Infinity War berakhir, minggu depan kita sudah bertemu lagi dengan film superhero yang lain : Deadpool 2.Film ini akan tayang 18 Mei 2018 dan merupakan film kesebelas dari rangkaian film seri X-Men.

Masih diperani Ryan Reynolds (sebagai Deadpool / Wade Wilson), film ini akan melanjutkan cerita yang ditinggalkan di film Deadpool (2016). Dalam film ini dikisahkan ada seorang mutan muda bernama Russell (Julian Dennison) yang diburu oleh Cable (Josh Brolin), seorang tentara mutant-cybernetic. Russell memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu. Parahnya, Cable pun memiliki kemampuan yang sama. Untuk menghindair Cable, Russell melarikan diri ke masa kini dan bertemu dengan Deadpool.

Cable yang sangat tangguh, memaksa Deadpool untuk menghindarinya. Karena merasa musuhnya terlalu berat, Deadpool kemudian meminta bantuan teman-temannya untuk melindungi Russel dari kejaran Cable. Mereka adalah : Neena Thurman / Domino (Zazie Beetz), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hidlebrand), Black Tom Cassidy (Jack Kesy), dan Collossus (Stefan Kapicic). Bersama Deadpool, mereka pun membentuk kelompok yang kemudian dikenal dengan nama X-Force.

Pembahasan pembuatan film Deadpool 2 sendiri sebenarnya sudah dibahas sejak September 2015, beberapa bulan sebelum film Deadpool pertama tayang di bioskop. Ketika Deadpool sukses, maka proses pembuatan film ini pun segera dilakukan.

Dalam proses pembuatan film Deadpool 2, terjadi insiden di mana stunt-woman Joi "SJ" Harris meninggal saat melakukan adegan balapan motor. Ketika proses pengambilan gambar dilakukan, Harris mengalami slip dan menabrak Shaw Tower, yang berada di dalam lokasi pengambilan gambar. Karena saat pengambilan gambar Harris tidak mengenakan helm, maka dia mengalami benturan kepala dan meninggal. Alasan Harris tidak mengenakan helm adalah karena dia melakukan adegan di mana karakter Domino mengendarai motor tanpa menggunakan helm.
Joi "SJ" Harris

Bagi para pembalap jalanan di Amerika Serikat, nama Joi "SJ" Harris adalah legenda tersendiri. Meski usianya masih terbilang muda (lahir 11 Desember 1976), namun dia adalah wanita Afro-Amerika pertama yang mendapatkan ijin untuk mengemudikan motor balap. Dalam kesehariannya, Harris adalah pembalap profesional sejak tahun 2014.

Kematian Harris saat pengambilan gambar sempat menghangat saat netizen mengetahui kalau Harris meninggal karena kelelahan setelah berlatih selama 2 hari berturut-turut tanpa tidur dan istirahat. Akibatnya saat pengambilan gambar berlangsung, dia kehilangan konsentrasi dan mengalami kecelakaan. Netizen kemudian menuntut pihak berwajib melakukan penyidikan perihal kasus ini.

Produksi film sempat terhenti 2 hari karena pihak berwajib melakukan penyidikan atas meninggalnya Harris. Namun tidak lama, proses produksi berlanjut kembali.

Pasca meninggalnya Harris, terungkaplah kalau proses produksi film Deadpool ternyata sangat melelahkan karena padatnya jadwal. Para kru film harus bekerja rata-rata 12 - 13 jam sehari. Bahkan pernah lebih dari 15 jam. Semua orang sangat kelelahan.

Semoga saja film Deadpool 2 dapat sukses, agar kelelahan para kru film dan kematin Harris tidak sia-sia.



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment