Recommended TV Series - THE TRADING FLOOR (东方华尔街)



Judul TV Seri     : The Trading Floor 
Produksi             : Fox Asia - Tencent (China)
Pemeran             : Francis Ng, Joseph Chang, Patrick Tam, Yu Nan
Tanggal tayang   : 24 Mei 2018
Total episode      : 5 episode

Tahun 2016 silam, HBO merilis film-televisi The Psychic yang menjadi film-televisi HBO pertama berbahasa Mandarin. Walau diprediksi hanya akan sukses di wilayah Asia Tenggara saja, namun rupanya film tersebut justru sukses di Amerika dan Eropah.

Francis Ng
Melihat hal itu, Jaringan Televisi Fox Asia ikut tertarik untuk merilis film-televisi berbahasa Mandarin. Namun berbeda dengan HBO, Fox Asia memproduksi mini-seri berbahasa Kanton (Cantonese). Untuk itu, mereka bekerja sama dengan perusahan provider internet terbesar di Tiongkok (Tencent) dalam mewujudkan rencana itu. Aktor Andy Lau ikut serta dalam proyek ini sebagai Produser.Dan jadilah serial televisi The Trading Floor yang akan dirilis 24 Mei 2018 mendatang.

Serial ini akan mengetengahkan kondisi ekonomi Hong Kong dalam kurun 20 tahun terakhir ini, dimulai dari tahun 1997 saat Hong Kong dikembalikan Pemerintah Inggris ke Pemerintah Tiongkok, hingga tahun 2017 saat Hong Kong memasuki krisis ekonomi global.

Mini seri ini akan mengisahkan tentang seorang profesor ekonomi (Francis Ng) yang mengumpulkan sekelompok orang untuk menguasai perekonomian dunia. Lewat strategi bisnis yang mereka lakukan,dalam waktu sekejab, mereka mampu mengendalikan arus pergerakan uang di seluruh dunia. Namun tindakan mereka tentu tidak lancar, karena ada sebagian anggota tim tersebut yang berencana untuk melakukan hal yang sama untuk kepentingan mereka sendiri.
Andy Lau

Meski merupakan produser serial ini, Andy Lau sama sekali tidak muncul sama sekali di serial ini.

Seperti apa kisah seru mini-seri ini? Tunggu saja tanggal tayangnya ya....



DO YOU KNOW ?
Salah satu studio produksi yang menangani proses pembuatan mini-seri ini adalah Focus Television. Perusahaan ini tidak lain adalah perusahaan milik Andy Lau yang memfokuskan bisnisnya dalam memproduksi acara dan film televisi. The Trading Floor akan menjadi produksi pertama perusahaan tersebut.
Para Pendukung mini-seri "The Trading Floor"

Sebagai produksi pertama perusahaannya, Andy Lau menghendaki miniseri ini dibuat dengan kualitas premium. Karena itu, mini-seri The Trading Floor akan dirilis dalam format 4K dengan durasi masing-masing episode 55 - 60 menit.

Sutradara mini-seri ini dipercayakan pada KK Wang, yang tidak lain adalah sutradara yang memproduksi mini-seri "The Election" yang sangat sukses tahun 2014 silam.

Pengerjaan skenario mini-seri "The Trading Floor" dilakukan selama 2 tahun.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment