Informasi Terbaru Avengers 4 .... Sejauh Ini ....


Meski penayangan Avengers 4 masih sangat lama (Mei 2019), tetapi penonton sepertinya sudah tidak sabar untuk menantikan kelanjutan cerita dari Avengers : Infinity War yang sempat mengejutkan beberapa waktu lalu. Bagaimana nasib dunia? Benarkah Thanos hanya bisa dikalahkan oleh Captain Marvel? Bagaimana nasib para superhero Avengers yang masih hidup?

Pertanyaan-pertanyaan yang mengusik para penonton dan penggemar Avengers ini membuat mereka berusaha menggali dan mengetahui cerita Avengers selanjutnya. Para pendukung Avengers 4 menyadari "kejahilan" para fans, sehingga untuk membuat mereka makin penasaran, semua kru dan pendukung Avengers 4 telah memutuskan untuk tutup mulut dan tidak akan membuka spoiler apapun yang berhubungan dengan film tersebut.

Namun sehebat-hebatnya mereka menutupi, tetap ada saja penonton cerdas yang mampu mengorek informasi dari orang dalam Marvel's Comic. Dan berikut ini adalah kumpulan informasi terbaru tentang film Avengers yang berhasil digali, dan saya kumpulkan....


AVENGERS 4 AKAN "NYAMBUNG" DENGAN AVENGERS 1
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari majalah online The Express, disebutkan bahwa para anggota Avengers yang tersisa akan melakukan perjalanan waktu dan kembali ke masa awal saat Avengers baru terbentuk.

Hal ini terlihat dari beberapa teaser foto yang baru-baru ini dirilis oleh Marvel's Studio yang menampilkan wajah Captain America yang bersih dan klimis tanpa janggut serta seragam yang dikenakan adalah seragam dari seri pertama Avengers. Hal yang sama juga terjadi pada foto Black Widow yang masih berambut merah, bukan pirang seperti yang tampak di Avengers : Infinity War.

Majalah Atlanta pun berhasil mendapatkan foto di mana para kru film saat ini sedang membuat ulang setting lokasi yang sama persis seperti yang digunakan di film The Avengers (2012).

Jika semua benar, maka dapat dipastikan bahwa cerita Avengers 4 nanti akan mengisahkan tentang perjalanan waktu yang dilakukan Avengers untuk menghentikan Thanos. Dan mereka semua akan kembali ke masa awal di mana semua kekacauan ini terjadi.



HAWKEYE AKAN MENJADI RONIN 
Banyak penonton berspekulasi tentang ketidakhadiran Hawkeye (Jeremy Renner) di film Avengers : Infinity War. Meski demikian, Marvel's Studio sudah memastikan kalau Hawkeye akan muncul di Avengers 4.

Menurut majalah online Weibo, Clint Burton / Hawkeye akan muncul dengan penampilan dan seragam baru. Jika merunut pada alur komik New Avengers #30 (2007) di mana Hawkeye pergi ke Jepang untuk belajar ilmu pedang dan menjadi Ronin,  kuat dugaan dalam Avengers 4, Hawkeye akan muncul tidak saja dengan panah tetapi juga dengan membawa pedang sebagai senjatanya. Perubahan Hawkeye juga bisa menjadi penjelasan alasannya muncul kembali dan membantu Avengers.

Seperti Anda ingat, dalam Infinity War, Hawkeye disebutkan bersembunyi dan keluarganya dalam perlindungan Negara. Kemungkinan besar keluarga Hawkeye ikut menghilang saat Thanos menggunakan Infinity Gauntlet. Akibat hal itu, Hawkeye marah dan keluar dari persembunyiannya.



TONY STARK MEMBUAT INFINITY GAUNTLET TANDINGAN
Sebelum film The Infinity Wars dirilis, ada banyak gosip dan berita yang muncul seputar film tersebut. Namun tidak ada yang seakurat kabar yang dibuat oleh seorang Penulis online berinisial 4chan. Entah beruntung, atau memang merupakan orang dalam Marvel's Studio, 4chan secara mengejutkan berhasil meramalkan dengan "nyaris" sangat akurat hal-hal yang akan muncul di film The Infinity Wars, termasuk Thanos yang mengorbankan Gamora untuk mendapatkan Soul Stone.

Untuk Avengers 4 pun, 4chan secara mengejutkan merilis informasi alur tentang Tony Stark yang akan membuat Infinity Gauntlet tandingan guna menghadapi Thanos. Tony Stark akan meminta bantuan Ant-Man untuk melakukan perjalanan ke masa lalu guna mengumpulkan batu-batu Infinity dari 5 masa yang berbeda. Thanos mengetahui rencana itu dan berusaha menghentikan rencana Tony Stark.



HULK AKAN MUNCUL MENJADI "PROFESOR HULK"
Ketidakmampuan Bruce Banner memunculkan Hulk untuk menghadapi Thanos di film The Infinity War, jelas meninggalkan banyak pertanyaan dan kekecewaan dalam hati penonton. Namun tidak banyak yang menyadari kalau apa yang terjadi pada Hulk di The Infinity War merupakan awal dari sebuah perubahan besar dalam diri Hulk di seri selanjutnya.

Menurut alur cerita komik epik The Incredible Hulk (2007) yang dibuat Peter David, Bruce Banner berusaha untuk membuat dirinya bisa bersinergi dengan Hulk. Untuk itu, Banner melakukan berbagai penelitian hingga akhirnya berhasil mengubah Hulk menjadi bagian dalam dirinya, sehingga muncullah Profesor Hulk yang tidak lain merupakan perpaduan antara wujud Hulk namun dengan pikiran dan perilaku Bruce Banner. Berbeda dengan Hulk, maka Profesor Hulk ditampilkan mengenakan pakaian (tidak lagi telanjang dada).

Hal ini dikonfirmasi oleh 4chan yang menyebutkan kalau dalam The Avengers 4 nanti, Hulk akan lebih banyak berperan, terutama dalam pertarungan melawan Thanos. Dengan menjadi Profesor Hulk, maka Bruce Banner mampu mengendalikan Hulk dan memunculkan mahluk hijau tersebut kapanpun dia mau tanpa perlu marah terlebih dahulu.



MATINYA STEVE ROGERS
Seperti prediksi saya setahun silam, karakter Captain America / Steve Rogers akan diceritakan tewas. Meski The Infinity Wars dia tidak tewas, tetapi dapat dipastikan karakter ini akan menemui ajalnya di Avengers 4. Banyak fakta yang sudah mengkonfirmasi hal ini. Salah satunya adalah tidak adanya perpanjangan kontrak kerja antara Chris Evans (pemeran Captain America) dengan Marvel's Studio yang mana pertanda Chris Evans tidak akan muncul lagi di seri-seri MCU (Marvel's Cinematic Universe) mendatang.

Dalam komik Civil War pun sebenarnya sudah menceritakan tentang kematian Captain America, sehingga sudah dapat dipastikan kalau kematian Captain America bukan hoax. Menurut The Express, Captain America dan Thor akan bertarung melawan Thanos. Dalam pertarungan itu, kedua superhero ini akan tewas di tangan Thanos.



IRON MAN PUNYA ANAK
Gwyneth Paltrow akan muncul kembali di Avengers 4. Namun kali ini dia akan tampil tidak hanya menjadi Pepper Potts - sekretaris Tony Stark - melainkan kekasih sekaligus istri Stark yang sedang hamil.

Seperti yang ditampilkan dalam trilogi The Iron Man, hubungan Tony dan Pepper sudah berlangsung cukup lama. Meski ditampilkan hanya sebatas hubungan kerja, tetapi sebenarnya mereka pun menjalin hubungan asmara. Dan sepertinya hubungan itu sudah sepantasnya ditampilkan dalam Avengers 4 sebagai hubungan yang lebih serius lagi.

Dalam seri tersebut, Pepper Potts sedang hamil tua, dan Tony Stark akan segera memiliki anak. Masalahnya : Akankah kejadiran anak Tony Stark dapat mempengaruhi emosi serta perhatiannya saat bertarung melawan Thanos nanti?



MUSUH TERBARU AVENGERS : SKRULLS
Para penggemar komik Avengers tentu tahu siapa Skrulls. Ya, dia adalah salah satu musuh terkuat Avengers yang sama berbahayanya seperti Thanos.

Munculnya Captain Marvel di seri Avengers 4 mendatang memunculkan spekulasi kalau seri Avengers 4 akan menjadi awal dari epik "Kree-Skrull War" (Perang Kree-Skrull) dan juga merupakan awal dari The Avengers yang baru (masuk ke Fase MCU keempat).

"Kree-Skrull War" sendiri merupakan serial komik Avengers yang dirilis tahun 1971 - 1972 (Avengers #89 - 97) dan merupakan komik pertama yang menampilkan kolaborasi antara Avengers, Fantastic Four, dan X-Men. Komik tersebut mengisahkan tentang kedatangan Captain Marvel dari Planet Kree untuk membantu para superhero di bumi menghadapi radiasi dari Negative Zone. Komik ini menjadi salah satu komik legendaris yang kemudian memunculkan sekuel-sekuel laris Avengers selanjutnya (New Avengers : Iluminati, Avengers Forever, dan Captain America Reborn).



DEADPOOL AKAN MUNCUL DI AVENGERS 4 (?)
Meski belum ada konfirmasi resmi, tetapi baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan adanya karakter Deadpool pada saat proses pengambilan gambar Avengers 4. Tampak Chris Evans (mengenakan pakaian Captain America) berjalan di depan, diikuti sosok Deadpool.

Apakah Deadpool benar-benar akan muncul di Avengers 4? Jika ya, apakah dia akan membantu Avengers melawan Thanos? Atau justru akan menjadi musuh? Sampai saat ini belum ada informasi detil tentang peran Deadpool di film Avengers 4. Yang pasti, kehadirannya akan membuat film Avengers 4 makin seru, dan kocak.

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment