Recommended Movie - My Valentine Story (2019)


Judul Film         : MY VALENTINE STORY

Sutradara          : Aditya Demapratama

Pemeran            : Jerome Kurnia, Mayrian Adhani Putri, Daniar Iryantie, Nexa Fathia

Tanggal tayang : 14 Februari 2018

Total Episode    : 3


Bulan Februari selalu identik dengan bulan Kasih Sayang. Dan Valentine’s Day – yang jatuh tanggal 14 Februari – selalu menjadi menjadi momen bagi banyak pasangan untuk mencurahkan cinta mereka pada pasangannya.

Tapi, apakah Kasih Sayang itu hanya “sahih” ditunjukkan tanggal 14 Februari saja? Apakah Valentine’s Day hanyalah perwujudan cinta pada kekasih saja?

Dan pertanyaan yang lebih esensi : Apakah demi mewujudkan ungkapan Kasih Sayang pada seseorang, kita harus mengorbankan segala-galanya?
Jerome Kurnia

Tema inilah yang menjadi dasar cerita web-drama My Valentine Story yang baru rilis tanggal 14 Februari 2019 kemarin. Diproduksi oleh Exsportbags – yang merupakan salah satu merek produk tas terkemuka dari Bandung – webdrama bertotal 3 episode ini diperani oleh Mayrian Adhani Putri dan Jerome Kurnia.

Nama Jerome Kurnia mungkin sudah tidak asing di telinga penonton muda – khususnya apra wanita – karena pria blasteran Indonesia-Belgia ini akan berperan sebagai Yugo di film Dilan 1991 yang akan tayang tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Yugo adalah sepupu Milea dan akan menjadi saingan berat Dilan, karena dia pun jatuh hati pada gadis cantik itu.

Di mini-seri berdurasi 7 – 8 menit perepisode ini, Ayas (Mayrian) adalah seorang anak magang di sebuah perusahaan tas ternama di Bandung. Di tempat kerja tersebut, Ayas bekerja bersama sahabatnya, Zelvy (Daniar Iryantie), dan dimentori oleh Gerry (Jerome), seorang pria tampan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Karena hubungan yang cukup intens, dua minggu pasca bekerja di perusahaan tersebut, Ayas dan Gerry sudah menjalin hubungan yang cukup dekat. Sayang, hubungan mereka mengalami cobaan saat Nexa (Nexa Fathia) – sahabat Gerry – diterima bekerja di perusahaan tersebut sebagai staf Design Product. Nexa tidak hanya sekedar sahabat Gerry, tetapi juga memendam perasaan yang khusus pada Gerry.

Selanjutnya, penonton akan melihat pergolakan hati Ayas, yang membuat dirinya harus mengorbankan sahabat dan keluarganya demi tetap bisa merangkai kasihnya pada pria yang dicintainya. Apakah semua pengorbanan itu pantas dan sesuai?




DO YOU KNOW?
Menurut Sutradara dan Penulis Naskah Aditya Demapratama, penulisan naskah dibuat dalam waktu 1 minggu dan proses shooting dilakukan selama 4 hari. Meski dibuat dengan waktu yang sangat singkat, namun Aditya mampu menampilkan cerita yang menarik dan menggugah. Alurnya sendiri dibuat tidak seperti drama pada umumnya, karena aka nada twist yang mengejutkan. Seperti apa? Anda harus melihatnya sendiri ….

Theme song drama ini berjudul “Bukan Lagu Valentine” yang dinyanyikan Fiersa Besari.

Hampir semua adegan dalam web-drama ini dilakukan di dalam kantor yang memproduksi tas Exsport. Tidak hanya kantornya, tetapi para pendukung dan cameo dalam serial ini juga semuanya adalah staf perusahaan tersebut.

Setelah Episode Pertama tayang tanggal 14 Februari 2019, Episode Kedua akan tayang 21 Februari, dan episode terakhir tayang 28 Februari. Untuk bisa menonton serial ini, Anda bisa Subscribe Channel @exsportbags di Youtube. 




Comments


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    ReplyDelete

Post a Comment