Recommended TV Series - The Widow (2019)


Judul TV Seri          : The Widow
Produksi                  : iTV
Pemeran                  :  Kate Beckinsale, Charles Dance, Matthe Gravelle Alex Kingston
Tanggal tayang        : 1 Maret 2019
Total episode           : 8

Bagaimana perasaan Anda - para wanita - saat mengetahui kalau suami Anda yang dikabarkan meninggal ternyata masih hidup, bahkan menjalani hidup baru dengan orang lain?

Inilah yang terjadi pada Georgia Wells (Kate Beckingsale). Dia adalah seorang janda yang harus tinggal sendirian di pinggiran Desa Welsh pasca kematian suaminya 3 tahun silam akibat kecelakaan pesawat terbang. Satu ketika, saat sedang menonton berita kondisi politik Negara Demokrat Republik Congo yang sedang memanas, secara tidak sengaja dia melihat sosok pria di televisi yang sangat mirip dengan suaminya.

Meski sudah merelakan kepergian suaminya, tetapi sosok pria di televisi itu begitu mengganggu Georgia, sehingga dia memutuskan untuk pergi ke Congo mencari pria tersebut. Perjalanan ke Congo jelas merupakan masalah besar karena situasi kota tersebut sedang gawat. Dan saat tiba di Congo, Georgia sudah berhadapan dengan banyak masalah. Meski demikian, sedikit demi sedikit, Georgia berhasil menemukan petunjuk mengenai keberadaan pria yang diduga sebagai suaminya. Dan ketika dia sudah sangat dekat dengan suaminya, ternyata ada pihak yang berusaha melenyapkan mereka berdua.

Serial thriller ini dipenuhi dengan aksi penuh ketegangan. Alur ceritanya yang sangat cepat, membuat penonton ikut larut dalam keseruan film.

Kate Beckinsale yang biasa kita kenal sebagai Vampir Selena di film franchise Underworld, kini berperan sebagai manusia biasa. Aktingnya sangat meyakinkan sebagai seorang wanita tanpa daya yang mencari suaminya, sangat jauh dari sosok Selena yang sangar dan jago bela-diri.

Serial produksi Inggris ini sangat menarik untuk ditonton. Terlebih karena serial ini sangat menonjolkan adegan eksyen yang intens serta dialog-dialog cepat yang sangat cerdas, membuat serial The Widow terasa sangat singkat.

Comments